Liga Jerman

Borussia Dortmund vs TSG Hoffenheim: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Keempat Bundesliga 2022-2023



Link Live Streaming Borussia Dortmund - Hoffenheim Bundesliga 2022-2023
Link Live Streaming Borussia Dortmund – Hoffenheim Bundesliga 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru akan tersaji di pekan kelima yang mempertemukan laga antara Borussia Dortmund versus Hoffenheim, pertandingan kali ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022 dan akan di gelar di stadion Signal Iduna Parka pukul 01:30 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Borussia Dortmund menelan kekalahan saat memainkan laga kandangnya melawan Werder Bremen. Borussia Dortmund tercome back oleh Werder Bremen setelah berhasil mencetak dua gol ke gawang Werder Bremen, Borussia Dortmund kebobolan di menit 90+3 dan 90+5 oleh Werder Bremen dan gol tersebut membuat Borussia Dortmund merasakan kekalahan pertamanya di musim ini. Setelah itu, Borussia Dortmund kembali ke jalur kemenenangan setelah mengalahkan Hertha Berlin dengan skor tipis 0-1.

Di sisi lawan, TSG Hoffenheim di laga sebelumnya juga berhasil memetik kemenangan pada saat memainkan laganya di kandang sendiri menjamu Augsburg. Hoffenheim berhasil mengalahkan Augsburg dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Dennis Geiger pada menit ke 39.

Diketahui, Borussia Dortmund sudah bertemu dengan Hoffenheim sebanyak 30 pertandingan. Borussia Dortmund berhasil memenangakan 13 pertandingan. sedangkan di sisi lawan, TSG Hoffenheim hanya bisa meraih 7 kemenangan saja dan 10 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Sebelum akan menyaksikan laga antara Hoffenheim berhadapan dengan Augsburg, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Borussia Dortmund

Di lima pertandingan terakhirnya, Borussia Dortmund meraih hasil yang lumayan bagus. Borussia Dortmund berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kekalahan saja.

27 Agustus 2022 Hertha Berlin vs Borussia Dortmund: 0-1

20 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Werder Bremen: 2-3

20 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Werder Bremen: 2-3

13 Agustus 2022 Freiburg vs Borussia Dortmund: 1-3

6 Agustus 2022 Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen: 1-0

TSG Hoffenheim

Sementara itu di sisi lawan, TSG Hoffenheim juga meraih hasil yang lumayan baik juga. Hoffenheim berhasil memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan saja.

20 Agustus 2022 Hoffenheim vs Augsburg: 1-0

20 Agustus 2022 Bayer Leverkusen vs Hoffenheim: 0-3

13 Agustus 2022 TSG Hoffenheim vs Bochum: 3-2

6 Agustus 2022 Borussia Monchengladbach vs TSG Hoffenheim: 3-1

31 Juli 2022 SV Roedinghausen vs TSG Hoffenheim: 0-2

Prediksi Line Up Kedua Tim

Borussia Dortmund: G Kobel, N Schlotterbeck, M Hummels, R Guerreiro, M Wolf, J Bellingham, M Dahoud, G Reyna, M Reus, J Brandt, Y Moukoko

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

TSG Hoffenheim: O Baumann, O Kabak, K Vogt, S N'Soki, D Geiger, C Baumgartner, Angelino, R Skov, G Promel, J Bruun Larsen, A Kramaric

Preview Pertandingan

Kedua tim saat ini sedang dalmperforma yang cukup baik, hal itu akan membuat pertandingan esok hari akan menjadi cukup seru dan menarik. Karena diprediksi kedua tim bakal menurunkan skuad terabiknya dan saling berupaya untuk meraih hasil terbaik.

Di sisi lain, Borussia Dortmund diketahui mempunyai komposisi tim yanhg lebih bagus dibandingkan dengan milik Hoffenheim. Borussia Dortmund juga memiliki keuntungan tersendiri, karena Borussia akan memainkan laganya di kandang sendiri dan bisa dipastikan Borussia akan mendapatkan dukungan yang cukup banyak dari penggemar mereka. Dengan dukungan tersebut, Borussia Dortmund akan mempunyai rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan Hoffenheim.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga seru Liga Jerman antara Dortmund – TSG Hoffenheim diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Borussia Dortmund versus TSG Hoffenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Borussia Dortmund – TSG Hoffenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments