DFB Pokal

FC Augsburg vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Augsburg versus Bayern Munchen akan hadir di putaran kedua DFB Pokal Jerman 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Augsburg Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Pada bulan lalu, Bayern Munchen dan Augsburg sudah bertemu dalam lanjutan Liga Jerman, Bundesliga. Pada waktu itu Augsburg sukses mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0.

Pertemuan Augsburg dan Bayern Munchen di DFB Pokal nanti diprediksi akan berlangsung seru, kedua tim tentunya punya pola permainan yang menarik karena sama-sama menjadi bagian dari kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

Augsburg diketahui sukses melaju ke putaran kedua DFB Pokal usai mengalahkan VW Lohne di putaran pertama.

Sementara itu, di putaran pertama Bayern Munchen bisa mengalahkan Viktoria Koln, sehingga berhak melaju ke putaran kedua DFB Pokal musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Augsburg vs Munich di lanjutan DFB Pokal 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen tampak lebih unggul daripada Augsburg. Tercatat Munchen bisa menang tiga kali, sedangkan Augsburg hanya bisa menang dua kali.

17 September 2022 Augsburg v Munchen: 1-0

9 April 2022 Munich vs Augsburg: 1-0

19 November 2021 Augsburg v Munchen: 2-1

22 Mei 2021 Munchen vs Augsburg: 5-2

20 Januari 2021 Augsburg v Munchen: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Augsburg

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhirnya, FC Augsburg tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Augsburg bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan saja.

16 Oktober 2022 FC Koln vs Augsburg: 3-2

8 Oktober 2022 Augsburg vs Wolfsburg: 1-1

2 Oktober 2022 Schalke 04 vs Augsburg: 2-3

23 September 2022 Augsburg vs Austria Lustenau: 5-2

17 September 2022 Augsburg vs Bayern Munich: 1-0

Bayern Munchen

Munchen juga tampak memetik hasil yang bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Bayern Munchen tidak terkalahkan. Bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

17 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Freiburg: 5-0

13 Oktober 2022 Viktoria Plzen vs Bayern Munchen: 2-4

9 Oktober 2022 Borussia Dortmund vs Bayern Munchen: 2-2

5 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Viktoria Plzen: 5-0

1 Oktober 2022 Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: 4-0

Prediksi Line Up

Augsburg: T Koubek, R Gumny, F Winther, Iago, R Framberger, C Gruezo, E Rexhbecaj, E Demirovic, R Vargas, F Niederlechner, M Berisha

Bayern Munchen: S Ulriech, M de Ligt, D Upamecano, N Mazraoui, A Davies, J Kimmich, L Goretzka, S Gnabry, S Mane, L Sane, E Choupo Moting

Preview Pertandingan

Kedua tim pastinya sudah paham karakter lawan, hal itu karena Bayern Munchen dan Augsburg sama-sama bersaing di kasta tertinggi Liga Jerman, Bundesliga.

Pada pertandingan nanti, Bayern Munchen diprediksi bisa tampil lebih menguasai, pasalnya Bayern Munchen punya skuad yang lebih berkualitas dan sedang dalam tren positif belakangan ini.

Di sisi lain, FC Augsburg tentunya tidak ingin ditekan. Augsburg diprediksi akan tampil lepas dan memberikan perlawanan sengit kepada Bayern Munchen. Augsburg tentunya bakal bisa bermain dengan percaya diri juga karena laga akan dimainkan di markasnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Augsburg – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Augsburg vs Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Augsburg versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FC Augsburg vs Bayern Munchen: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments