Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach, Pekan Ke-12 Liga Jerman



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dortmund vs Mönchengladbach akan berlangsung dalam pertandingan penting Bundesliga pada Sabtu malam. Kedua tim berusaha mengamankan tiga poin dan naik ke puncak klasemen.

Perlu kalian ketahui atau catat sekalipun, bahwa pertandingan berikut akan disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023. Kedua tim juga akan memulai laga tersebut pada pukul 21:30 WIB.

Dortmund saat ini berada di peringkat kelima klasemen Bundesliga dengan 21 poin dari 11 pertandingan. Mereka telah memenangkan tujuh pertandingan, seri empat pertandingan, dan kalah empat pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini setelah kalah 2-1 dari RB Leipzig.

Dortmund tidak konsisten musim ini tetapi menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah memenangkan dua pertandingan kandang terakhirnya di Bundesliga dan memiliki ancaman serangan yang kuat, dengan pemain seperti Karim Adeyemi, Donyell Malen, dan Youssoufa Moukoko.

Mönchengladbach saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Bundesliga dengan 13 poin dari 11 pertandingan. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, seri empat pertandingan, dan kalah tiga pertandingan. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas VfL Bochum.

Mönchengladbach telah menjadi salah satu tim paling mengesankan di Bundesliga musim ini. Mereka memiliki pertahanan yang kuat, dengan pemain seperti Nico Elvedi, Matthias Ginter, dan Ramy Bensebaini. Mereka juga punya ancaman serangan yang lumayan, dengan pemain seperti Marcus Thuram, Jonas Hofmann, dan Lars Stindl.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Dortmund berhadapan dengan Mönchengladbach di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Dortmund vs Leverkusen Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach, Pekan Ke-12 Liga Jerman
Potret para pemain Dortmund lakukan persiapan jelang jamu Monchengladbach. (Sc: Instagram @borussiadortmund)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Monchengladbach memiliki rekor sedikit lebih unggul dari Dortmund dalam lima pertemuan terakhirnya. Monchengladbach berhasil memperoleh tiga kemenangan dan hanya menelan dua kali kekalahan.

  • 13 Mei 2023 Dortmund v Monchengladbach: 5-2
  • 11 November 2022 Monchengladbach vs Dorrtmund: 4-2
  • 20 Februari 2022 Dortmund v Monchengladbach: 6-0
  • 25 September 2021 Monchengladbach vs Dortmund: 1-0
  • 22 Januari 2021 Monchengladbach vs Dortmund: 4-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dortmund

Di lima pertandingan terakhirnya Dortmund menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan telah menderita dua kali kekalahan.

  • 11 November 2023 Stuttgart vs Dortmund: 2-1
  • 8 November 2023 Borussia Dortmund vs Newcastle United: 2-0
  • 5 November 2023 Borussia Dortmund vs Munchen: 0-4
  • 2 November 2023 Borussia Dortmund vs Hoffenheim: 1-0
  • 29 Oktober 2023 Frankfurt vs Borussia Dortmund: 3-3

Monchengladbach

Dalam lima pertandingan terakhirnya Monchengladbach hanya bisa memetik dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan saja.

  • 11 November 2023 Monchengladbach vs Wolfsburg: 4-0
  • 4 November 2023 Freiburg vs Monchengladbach: 3-3
  • 28 Oktober 2023 Monchengladbach vs Heidenheim: 2-1
  • 28 Oktober 2023 Borussia Monchengladbach v Heidenheim: 2-1
  • 22 Oktober 2023 FC Koln vs Borussia Monchengladbach: 3-1

Jadwal Dortmund di bulan Desember. (Sc: Instagram @borussiadortmund)

Baca Juga:  Prediksi Bremen vs VfB Minggu 21 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman

Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Liga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Monchengladbach: M Nicolas, M Wober, N Elvedi, L Netz, J Scally, J Weigl, R Reitz, F Honorat, A Plea, N Ngoumpu, T Siebatcheu

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck, M Wolf, R Bensebaini, M Sabitzer, E Can, F Nmecha, D Malen, N Fuellkrug, M Reus

Preview Pertandingan

Dortmund adalah favorit untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka memiliki skuad yang lebih kuat dan lebih berpengalaman, dan mereka juga bermain di kandang sendiri. Namun, Monchengladbach adalah tim yang berbahaya di kandang sendiri dan akan memberikan perlawanan yang sengit.

Borussia Monchengladbach akan mengandalkan Plea, Embolo, dan Hofmann untuk mencetak gol. Ketiga pemain ini adalah pemain yang cepat dan lincah, dan mereka bisa menyulitkan pertahanan Borussia Dortmund.

Pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang terbuka dan menghibur. Kedua tim memiliki gaya bermain yang menyerang, dan mereka memiliki pemain-pemain yang bisa mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Monchengladbach

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Dortmund vs Borussia Monchengladbach, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea