Liga Inggris

Derby County vs Cambridge United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, League One Inggris 2022-2023 Pekan Ke-24



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Derby versus Cambridge yang akan hadir dalam lanjutan League One pekan ke-24. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Pride Park tersebut, bisa disaksikan pada hari Sabtu 31 Desember 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Derby akan bermodalkan hasil imbang pada laga sebelumnya pada laga kali ini. Bahkan, Derby telah meraih empat kali hasil imbang dan hanya satu kali merasakan kemenangan dalam lima laga terakhirnya di League One. Terbaru, Derby bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Bolton Wanderers FC.

Sementara itu, Cambridge berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Cambridge berhasil menaklukkan tamunya Shrewsbury Town dengan skor 2-1. Dua gol bagi Cambridge dicetak oleh Shilow Tracey 67′ dan Sam Smith 76′.

Derby saat ini masih bertengger diurutan ketujuh dengan koleksi 35 poin yang didapatnya dengan sembilan kali menang, delapan kali seri, dan lima kali kalah. Sedangkan Cambridge masih bertengger diurutan ke 19 dengan perolehan 24 poin yang diraihnya dengan tujuh kali menang, tiga kali seri, dan 12 kali kalah.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Derby melawan Cambridge dalam lanjutan League One yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Di ketahui, kedua tim baru bertemu sekali saja sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Derby berhasil keluar sebagai pemenang. Bagusnya lagi, Derby meraih kemenangan dengan berstatus tim tamu.

  • 01 Oktober 2022 Cambridge United v Derby County 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Derby County

Tiga kali seri dan dua kali meraih kemenangan yang menjadi hasil akhir bagi Derby dalam lima laga terakhirnya.

  • 27 Desember 2022 Bolton Wanderers vs Derby County 0-0
  • 17 Desember 2022 Derby County vs Forest Green Rovers 4-0
  • 10 Desember 2022 Burton Albion vs Derby County 1-1
  • 03 Desember 2022 Derby County vs Sheffield Wednesday 0-0
  • 27 November 2022 Newport County vs Derby County 1-2

Cambridge United

Satu kali meraih kemenangan dan satu kali kali juga hasil imbang, serta telah menelan tiga kali kekalahan yang dirasakan Cambridge dalam lima laga terakhirnya.

  • 26 Desember 2022 Cambridge United vs Shrewsbury Town 2-1
  • 10 Desember 2022 Cambridge United vs Plymouth Argyle 0-0
  • 07 Desember 2022 Cambridge United vs West Ham United 2-4
  • 03 Desember 2022 Forest Green Rovers vs Cambridge United 2-1
  • 26 November 2022 Cambridge United vs Grimsby Town 1-2

Prediksi Line Up

Derby County: Joe Wildsmith, Korey Smith, Craig Forsyth, Eiran Cashin, Louie Sibley, Nathaniel Mendez-Laing, Conor Hourihane, Max Bird, Tom Barkhuizen, Jason Knight, James Collins

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Cambridge Utd: Will Mannion, Harrison Dunk, Lloyd Jones, Jubril Okedina, George Williams, Ben Worman, Paul Digby, James Brophy, Jack Lankester, Harvey Knibbs, Sam Smith

Preview Pertandingan

Derby berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Derby berhasil mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Cambridge hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cambridge berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim musim ini, Derby lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi ia akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan League One antara Derby melawan Cambridge diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Derby C vs Cambridge Utd

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya League One musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Derby kontra Cambridge, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment