BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Bhayangkara FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam BRI Liga 1 Indonesia 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Persita versus Bhayangkara FC akan tersaji di pekan keenam Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 3 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Persita Tangerang tampak cukup kuat dalam beberapa pertandingan terakhir, diketahui bahwa tim dengan julukan Pendekar Cisadane tersebut tidak terkalahkan dalam empat pekan terakhir di BRI Liga 1 Indonesia musim ini.

Hasil yang cukup baik tersebut membuat Persita Tangerang kini berada di papan atas, tepatnya di posisi ke-3 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin.

Jika mampu menang melawan Bhayangkara FC nanti, Persita Tangerang bisa saja naik ke puncak klasemen BRI Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, Bhayangkara FC belum bisa meraih kemenangan di BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 hingga memasuki pekan keenam ini.

Untuk saat ini, Bhayangkara FC bertengger di posisi juru kunci alias peringkat ke-18 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Persita vs Bhayangkara FC di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan pekan ke-6 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Bhayangkara FC dan Persita.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali saja sejauh ini. Pada empat pertemuan itu, Persita Tangerang lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 11 Februari 2023 Persita Tangerang v Bhayangkara FC: 1-0
  • 28 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persita: 2-3
  • 1 Maret 2022 Bhayangkara FC vs Persita: 2-2
  • 18 November 2021 Persita v Bhayangkara FC: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Persita Tangerang meraih hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Persita bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 29 Juli 2023 Persikabo vs Persita: 2-2
  • 22 Juli 2023 Persita vs Persija Jakarta: 1-0
  • 15 Juli 2023 RANS Nusantara vs Persita: 0-1
  • 8 Juli 2023 Persita vs PSIS Semarang: 2-0
  • 2 Juli 2023 Barito Putera vs Persita: 2-0

Bhayangkara FC

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Bhayangkara FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bhayangkara FC hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 29 Juli 2023 Bhayangkara FC vs PSM Makassar: 0-0
  • 22 Juli 2023 Bhayangkara FC vs Persikabo: 1-3
  • 16 Juli 2023 Persija vs Bhayangkara FC: 4-1
  • 9 Juli 2023 Bhayangkara FC vs RANS Nusantara: 1-2
  • 3 Juli 2023 PSIS Semarang vs Bhayangkara FC: 3-1

Prediksi Line Up

Persita: A Harlan, C Rontini, J Guseynov, M Jardel, M Toha, R Septiawan, Bae Sin Y, M Bustos, E Vidal, R Fergonzi, I Maulana

Bhayangkara FC: A Raharjo, A Salles, A Rahman, D Maulana, M Rochman, M Kusuma, A Najem, M Mier, D Sulistyawan, M S Sidabutar, Crislan

Preview Pertandingan

Persita Tangerang diprediksi akan cukup dominan di laga nanti, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Persita sepertinya akan bermain cukup menekan sedari menit awal nanti, sehingga bisa saja memaksa Bhayangkara FC untuk tampil bertahan nantinya.

Namun, Bhayangkara FC tentunya tidak bisa diremehkan nantinya. Bhayangkara FC diprediksi akan tetap bisa memberikan beberapa kali serangan sengit, meskipun tidak terlalu dijagokan nantinya.

Bahkan, jika mampu bermain lebih efektif, Bhayangkara FC bisa saja menumbangkan Persita Tangerang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persita – Bhayangkara FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persita Tangerang.

Link Live Streaming Persita vs Bhayangkara FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persita versus Bhayangkara FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment