Laga Persahabatan

US Cremonese vs Goztepe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Cremonese versus Goztepe SK akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Centro Sportivo Cogolo dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 20.00 WIB.

Pertandingan melawan Goztepe SK nanti akan jadi laga uji coba kedua yang dilakukan oleh US Cremonese di jeda pramusim 2023.

Sebelumnya, Cremonese telah melakukan satu pertndingan uji coba melawan Lumezzane, pada laga itu Cremonese sukses menang dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, Goztepe SK juga tercatat baru melakukan satu kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini.

Diketahui bahwa Goztepe SK sebelumnya melakukan laga uji coba melawan Southampton FC pada 15 Juli 2023 lalu, pada laga itu Goztepe SK bermain imbang 1-1 kontra Southampton.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Cremonese v Goztepe, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Goztepe SK belum pernah bertanding melawan US Cremonese, oleh karena itu pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UC Cremonese

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, UC Cremonese memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa UC Cremonese bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 Juli 2023 UC Cremonese vs Lumezzane: 2-1
  • 3 Juni 2023 UC Cremonese vs US Salernitana: 2-0
  • 28 Mei 2023 SS Lazio vs UC Cremonese: 3-2
  • 20 Mei 2023 UC Cremonese vs Bologna FC: 1-5
  • 14 Mei 2023 Juventus FC vs UC Cremonese: 2-0

Goztepe SK

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Goztepe SK di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Goztepe SK hanya mencatat empat kali hasil imbang dan menderita satu kali kekalahan.

  • 15 Juli 2023 Goztepe SK vs Southampton FC: 1-1
  • 26 Mei 2023 Bodrumspor vs Goztepe SK: 3-1
  • 21 Mei 2023 Bodrumspor vs Goztepe SK: 1-1
  • 16 Mei 2023 Goztepe SK vs Caykur R: 3-3
  • 7 Mei 2023 Manisa FK vs Goztepe SK: 1-1

Prediksi Line Up

Cremonese: M Sarr, E Aiwu, Matteo B, L Sernicola, Giacomo Q, Michele C, Tommaso M, Andrea B, David O, Felix A Gyan, Daniel C

Goztepe: M Lis, Lukas G, A Nukan, Ismail K, Ogun B, Romal P, Y Kayan, Izzet F M, M Ngalina, I Diallo, Mame D

Preview Pertandingan

US Cremonese diprediksi akan bisa tampil lebih baik dan cukup mendominasi pada pertandingan nanti, pasalnya Cremonese punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan SK Goztepe.

Cremonese diprediksi akan bisa bermain lebih menyerang dan bisa memaksa Goztepe untuk tampil bertahan nantinya.

Sementara itu, SK Goztepe diprediksi cukup tertekan nantinya. Goztepe sepertinya akan cenderung tampil lebih bertahan dan menunggu saja nantinya.

Untuk melakukan serangan, Goztepe diprediksi akan mengandalkan skema counter attack saja untuk menekan lini pertahanan US Cremonese. Jika mampu tampil lebih efektif, Goztepe tentunya bisa saja menumbangkan Cremonese nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Cremonese – Goztepe nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan US Cremonese.

Link Live Streaming Cremonese vs SK Goztepe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Cremonese versus Goztepe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.