Laga Persahabatan

Prediksi Hertha Berlin vs Mechelen, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Hertha Berlin vs Mechelen akan tersaji di bulan Januari 2024, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Pinatar Arena Football Center dan bisa disaksikan pada Rabu 10 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Hertha Berlin tercatat telah melakukan satu pertandingan uji coba sebelumnya, yakni melawan Aue pada 6 Januari 2024 lalu.

Pada pertandingan kontra Aue tersebut, Hertha Berlin mampu menang dengan skor akhir 2-0.

Oleh karena itu, pertandingan kontra KV Mechelen nanti akan menjadi pertandingan uji coba kedua yang dilakukan Hertha Berlin di jeda internasional bulan Januari 2024 ini.

Sementara itu, KV Mechelen tercatat belum pernah melakukan pertandingan di tahun 2024 ini. Sehingga, laga melawan Hertha Berlin nanti bakal menjadi pertandingan pertama bagi KV Mechelen di tahun 2024 ini.

Sebelum menonton keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Hertha Berlin vs Mechelen, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)
Aksi pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Hertha Berlin tercatat belum pernah bermain melawan KV Mechelen sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu KV Mechelen dan Hertha BSC.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hertha Berlin

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hertha Berlin memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Hertha Berlin mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 6 Januari 2024 Hertha Berlin vs Ezgebirge Aue: 2-0
  • 16 Desember 2023 Hertha Berlin vs Osnabruck: 0-0
  • 9 Desember 2023 Kaiserlautern vs Hertha Berlin: 1-2
  • 7 Desember 2023 Hertha Berlin vs Hamburger: 3-3 (Pen: 5-3)
  • 3 Desember 2023 Hertha Berlin vs Elversberg: 5-1

KV Mechelen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hertha Berlin memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Hertha Berlin menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 28 Desember 2023 Charleroi vs KV Mechelen: 3-1
  • 21 Desember 2023 KV Mechelen vs St Liege: 3-0
  • 17 Desember 2023 Royale Union SG vs KV Mechelen: 1-0
  • 10 Desember 2023 KV Mechelen vs Club Brugge: 0-0
  • 3 Desember 2023 KV Mechelen vs St Truiden: 0-2

Hertha Berlin vs KV Mechelen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Hertha Berlin: Tjark E, Marton D, Marc Oliver K, Michal K, Peter P, Pascal K, Gustav C, Marten W, Kelian N, Haris T, Smail P

KV Mechelen: Gaetan C, Jordi V, David B, Daam F, Bas van den E, Rob S, Jannes Van H, Karim M, Yonas M, Geoffry H, Lion L

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hertha BSC (@herthabsc)

Aksi pemain Hertha Berlin (SC: Instagram @herthabsc)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Hertha Berlin punya kualias skuad yang lebih baik daripada KV Mechelen, sehingga Hertha Berli sedikir lebih dijagokan untuk menang di laga uji coba nanti.

Diprediksi bahwa Hertha Berlin akan tampil lepas dan cukup menekan lini pertahanan KV Mechelen nantinya.

Di sisi lain, KV Mechelen sepertinya akan sedikit kesulitan untuk tampil secara leluasa ketika melawan Hertha BSC nanti, namun KV Mechelen pastinya bakal tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali di pertandingan uji coba nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Hertha Berlin v Mechelen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hertha Berlin.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hertha Berlin vs Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Hertha Berlin versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.