Liga Spanyol

Prediksi Las Palmas vs Sociedad, La Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ketiga La Liga musim 2023/24 akan menyajikan laga antara Las Palmas vs Sociedad. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Gran Canaria, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 26 Agustus 2023 tepatnya pukul 00.30 WIB.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Real Sociedad telah mendominasi dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Las Palmas belum pernah meraih kemenangan dalam catatan ini.

Las Palmas memiliki catatan campuran dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Sementara itu, Real Sociedad datang dengan catatan yang kuat dalam lima pertandingan terakhir, tanpa mengalami kekalahan dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Las Palmas melawan Sociedad dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Sociedad berhasil meraih empat kali kemenangan atas Las Palmas dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang, dan tanpa kemenangan bagi Las Palmas.

  • 15 April 2018: Las Palmas 0-1 Real Sociedad
  • 14 April 2018: Las Palmas 0-1 Real Sociedad
  • 26 November 2017: Real Sociedad 2-2 Las Palmas
  • 25 Februari 2017: Las Palmas 0-1 Real Sociedad
  • 22 September 2016: Real Sociedad 4-1 Las Palmas
Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UD Las Palmas

Las Palmas berhasil meraih satu kali kemenangan, da satu kali imbang, serta tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Valencia 1-0 Las Palmas
  • 13 Agustus 2023: Las Palmas 1-1 Mallorca
  • 05 Agustus 2023: RasenBallsport Leipzig 3-0 Las Palmas
  • 28 Juli 2023: Cadiz 0-1 Las Palmas
  • 27 Juli 2023: Espanyol 2-1 Las Palmas

Real Sociedad

Sociedad berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta tanpa kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Agustus 2023: Real Sociedad 1-1 Celta
  • 12 Agustus 2023: Real Sociedad 1-1 Girona
  • 06 Agustus 2023: Real Betis 0-1 Real Sociedad
  • 03 Agustus 2023: Atletico Madrid 0-0 Real Sociedad
  • 29 Juli 2023: Real Sociedad 1-0 Bayer 04

Las Palmas vs Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La 2023/24 Pekan Ketiga

Prediksi Line Up

Las Palmas: Valles; Lemos, Suarez, Marmol, Cardona; Munoz, Rodriguez, Loiodice; El Haddadi, Viera, Sandro

Real Sociedad: Remiro; Traore, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Turrientes; Kubo, Sadiq, Oyarzabal

Preview Pertandingan

Pertemuan ini pada pekan ketiga La Liga 2023/24 menampilkan Real Sociedad yang unggul dalam sejarah pertemuan terakhir melawan Las Palmas.

Real Sociedad telah berhasil meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhir, dengan satu hasil imbang. Sebaliknya, Las Palmas belum pernah mengatasi Real Sociedad dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Dalam lima pertandingan terakhir, Real Sociedad telah menunjukkan konsistensi yang baik dengan tanpa kekalahan, mengumpulkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Di sisi lain, Las Palmas sedang mencari stabilitas setelah meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Dengan sejarah pertemuan yang mendukung Real Sociedad dan catatan performa yang lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir, Real Sociedad mungkin akan datang dengan keyakinan untuk meraih hasil positif.

Namun, pertandingan sepak bola selalu menawarkan kejutan, dan Las Palmas pasti akan berusaha keras untuk mengatasi tren negatif mereka melawan lawan yang kuat ini.

Secara keseluruhan, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi laga yang menarik antara dua tim dengan dinamika performa yang berbeda, dengan Real Sociedad berusaha memperpanjang catatan positif mereka dan Las Palmas berharap untuk mengubah arah perjalanan mereka dengan kemenangan yang penting.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Las Palmas melawan Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Las Palmas vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Las Palmas kontra Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan