Liga Spanyol

Celta Vigo vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Pekan Kedua Liga Spanyol Musim 2022-2023



Live Streaming Celta Vigo - Real Madrid La Liga Musim 2022-2023
Live Streaming Celta Vigo – Real Madrid La Liga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ketiga yang mempertemukan laga antara Celta Vigo versus Real Madrid, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di stadion Balaidos dan bisa anda saksikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 pada pukul 03:00 WIB.

Perlu diketahui, Celta Vigo di pertandingan pertamanya di La Liga hanya meraih hasil imbang di markasnya sendiri pada saat berhadapan dengan Espanyol. Celta Vigo di tahan Espanyol dengan skor 2-2, pertandingan pada saat itu berjalan dengan menarik dan seru, kedua tim saling berbalas serangan dan gol. Akan tetapi, Celta Vigo mengalami rasa sesal yang cukup dalam karena Celta Vigo kebobolan pada menit 90+8 sebelum babak kedua berakhir. Celta Vigo di menit akhir mengalami kelengahan, sehingga para pemain bisa memanfaatkan kelengahan tersebut dengan mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir.

Di sisi lawan, Real Madrid berhasil melakukan come back di babak kedua setelah mengalami ketertinggalan gol atas Almeria. Di babak pertama di menit ke 6, Real Madrid sudah kebobolan satu gol lewat sontekan dari pemain Almeria yaitu, Largie Ramazani. Namun di babak kedua, Real Madrid mampu membalas gol tersebut bahkan bisa mengembalikan keadaan dengan skor akhi 1-2 dengan kemenangan dari Real Madrid. Gol tersebut di cetak oleh Lucas Vazquez dan David Alaba, tidak hanya mencatatkan namanya di papan top skor, David Alaba juga menjadi penentu kemenangan dari Real Madrid.

Diketahui, Celta Vigo mempunyai rekor pertemuan dengan Real Madrid sebanyak 38 pertandingan. Celta Vigo hanya mampu memenangkan 7 pertandingan sja atas Real Madrid, sedangkan Real Madrid mampu mengalahkan Celta Vigo sebanyak 26 pertandingan dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara Celta Vigo Berhadapan dengan Real Madrid, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Celta Vigo

Di lima pertandingan terakhirnya, Celta Vigo meraih hasil yang sangat buruk. Celta Vigo belum pernah memenangkan pertandingan satu kalipun, mereka hanya meraih tiga pertandingan seri dan mengalami dua kekalahan.

13 Agustus 2022 Celta Vigo vs Espanyol: 2-2

30 Juli 2022 Braga vs Celta Vigo: 2-1

21 Juli 2022 San Jose Earthquakes vs Celta Vigo: 1-1

14 Juli 2022 Pumas vs Celta Vigo: 1-1

21 Mei 2022 Valencia vs Celta Vigo: 2-0

Real Madrid

Dalam lima laga yang sudah di jalani oleh Real Madrid, mereka meraih hasil yang lumayan bagus. Real Madrid mampu memetik tiga kemenangan, satu kali draw dan mengalami satu kali kekalahan saja.

15 Agustus 2022 UD Almeria vs Real Madrid: 1-2

11 Agustus 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: 2-0

31 Juli 2022Realmadrid vs Juventus: 2-0

27 Juli 2022 Real Madrid vs CF Amerika:2-2

24 Juli 2022 Real Madrid vs Barcelona: 0-1

Prediksi Line Up Kedua Tim

Celta Vigo: A Marchesin, J Aidoo, O Mingueza, H Mallo, J Galan, R Tapia, Denis Suarez, F Cervi, A Solari, Iago Aspas, Goncalo P

Real Madrid: Courtois, D Carvajal, E Militao, Alaba, E Mendy, T Kroos, Casemiro, L Modric, Valverde, K Benzema, Vinicius Jr

Preview Pertandingan

Real Madrid msuim ini tampaknya bakal kehilangan slah satu pemain yang berperan penting di lini tengah, pemain tersebut yaitu Casemiro. Casemiro dirumorkan akan bergabung dengan Man Utd sebelum jendela transfer di tutup, kabarnya dari pihak pemain juga sudah menyetujui kepindahannya ke kota Manchester tersebut. Hanya tinggal menunggu kesepakatan dari kedua klub atas biaya transfer dari Casemiro, jika Casemiro jadi meninggalkan Real Madrid. Itu akan menjadi kerugian yang cukup besar bagi Real Madrid, karena Casemiro merupakan gelandang yang sangat berbakat, itu bisa di buktikan atas performanya pada saat membela Real Madrid di musim lalu.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Sementara itu, di pertandingan nanti di prediksi bakal berjalan dengan tempo yang cukup cepat. Real Madrid kini tidak akan mengandalkan umapn trobosan dari lini tengah, melainkan mereka akan mengandalkan kecepatan dari lini sayap mereka yang di isi oleh Vinicius Junir dan Marco Assensio. Dengan mengandalkan kecepatan kedua pemain tersebut, Benzema diyakini bakal memndapatkan umpan matang yang bisa di akumulasikan menjadi gol bagi Real Madrid.

Di sisi lain, Celta Vigo juga bakal berusaha keras untuk bisa mengimbangi permainan dari Real Madrid. Meskipun mempunyai skuad yang berbeda, Celta Vigo tidak akan menyerah begitu saja, mereka akan memberikan perlawanan yang bisa membuat para pemain Madrid kerepotan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Spanyol atau La Liga di musim 2022-2023 antara Celta Vigo Berhadapan dengan Real Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Celta Vigo Versus Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol atau La Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Celta Vigo menghadapi Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment