FAQs Pertandingan

FAQ Panathinaikos vs Braga, 30 Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Leg kedua play off Liga Champions Eropa akan menyajikan laga seru antara wakil Yunani Panathinaikos FC versus SC Braga. Sebelumnya, kedua tim sudah berhadapan di leg pertama yang dimainkan di kandang Braga.

Perebutan satu tempat di putaran final Liga Champions Eropa 2023-2024 makin seru untuk diikuti. Dari beberapa tim yang masih berpeluang untuk tampil di ajang tersebut, Panathinaikos dan Braga merupakan dua tim yang sama-sama memiliki peluang tersebut.

Panathinaikos FC vs SC Braga FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Apa tajuk pertandingan antara Panathinaikos versus SC Braga?

Laga ini bertajuk leg kedua play off Liga Champions Eropa musim 2023-2024.

Kapan pertandingan ini akan dimainkan?

Pertandingan ini digelar pada Rabu 30 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga:  FAQs Uruguay vs Paraguay: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Di mana laga Panathinaikos – SC Braga disajikan?

Laga ini digelar di markas Panathinaikos di Stadion Olimpiade Athena. Stadion Olimpiade Athena merupakan stadion yang didirikan pada tahun 1979. Sempat direnovasi pada tahun 2002 hingga 2004, stadion ini juga digunakan oleh tim nasional Yunani ketika menjamu tim-tim lawan.

Bagaimana rekor pertemuan terakhir Panathinaikos FC versus Braga?

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji di leg pertama play off Liga Champions Eropa musim 2023-2024 pada Kamis 24 Agustus kemarin. Saat itu, Braga berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Di posisi berapa Panathinaikos – Braga dalam kompetisi liga masing-masing saat ini?

Saat ini, Panathinaikos FC berada di peringkat #6 klasemen sementara Liga Yunani dengan catatan 3 poin dari satu pertandingan yang sudah dijalani. Adapun SC Braga, mereka berada di peringkat #13 klasemen sementara Primeira Liga atau Liga Portugal.

Baca Juga:  FAQs Portugal vs Skotlandia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Bagaimana statistik lima pertandingan terakhir kedua tim?

Dalam lima pertandingan terakhir Panathinaikos di semua ajang, klub asal Yunani itu berhasil mengemas 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kali menelan kekalahan. Adapun Braga, dalam lima pertandingan terakhir, mereka sukses membuat 4 kemenangan dan 1 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Siapa saja pemain yang berpotensi masuk line up di laga Panathinaikos vs SC Braga ini?

Susunan pemain (line-up) Panathinaikos: Brignoli; Vagiannidis, Jedvaj, Magnusson, Juankar; Vilhena, Perez; Verbic, Djuricic, Mancini; Ioannidis

Pelatih: Ivan Jovanović.

Susunan pemain (line-up) Braga: Matheus; Gomez, Fonte, Niakate, Marin; A. Horta, Carvalho; R. Horta, Bruma, Djalo; Ruiz.

Pelatih: Artur Jorge.

Bagaimana strategi yang akan digunakan oleh kedua pelatih?

Menariknya, Ivan Jovanović dan Artur Jorge sama-sama dikenal sebagai pelatih dengan filosofi sepak bola menyerang dan penguasaan bola.

Berapa prediksi skor Panathinaikos versus Braga?

Diprediksi, Panathinaikos akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul FAQ Panathinaikos vs Braga, 30 Agustus 2023 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid