Laga Persahabatan

Polandia vs Chili: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara Polandia versus Chili akan tersaji di 2022, pertandingan tersebut akan terlaksana di stadion Polish Army pada hari Kamis tanggal 17 November 2022 pukul 00:00 Wib.

Di laga sebelumnya, Polandia berhasil memenangkan pertandinganya pada saat menghadapi Wales di pergelaran Liga Negara. Polandia hanya mampu menang tipis atas Wales dengan skore 0-1.

Meskipun sebentar lagi akan menjalani pergelaran Qatar, demi menjaga kesetabilan para pemainya Polandia akan menjalani laga persahabatan melawan Chili nanti malam. Dengan begitu, sang pelatih bisa menilai para pemain yang akan di jadikan starting line up di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lawan, dengan tidak masuknya Chili dalam kompetisi Piala Dunia Qatar 2022. Hal itu akan membuat Chili bermain secara lepas, ia bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Polandia di laga nanti malam.

Sebelum akan menyaksikan laga persahabatan antara Polandia berhadapan dengan Chili, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Polandia hanya memiliki rekor pertandingan Chili sebanyak satu kali pertemuan saja, dalam laga tersebut Polandia dan Chili mengakhir laganya dengan skor imbang 2-2.

8 Juni 2018 Polandia v Chile: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Polandia

Meraih hasil yang cukup buruk dalam lima laga terakhirnya, diketahui Polandia hanya bisa memetik satu kemenangan, satu draw dan menderita tiga kekalahan.

26 September 2022 Wales vs Polandia: 0-1

23 September 2022 Plandia vs Belanda: 0-2

15 Juni 2022 Polandia vs Belgia: 0-1

12 Juni 2022 Belanda vs Polandia: 2-2

09 Juni 2022 Belgia vs Polandia: 6-1

Chili

Hasil yang sangat buruk juga di dapat oleh Chili dalam lima pertandingan terakhirnya, Chile hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

28 September 2022 Qatar vs Chili: 2-2

24 September 2022 Moroco vs Chili: 2-0

14 Juni 2022 Ghana vs Chili: 0-0

10 Juni 2022 Chili vs Tunisia: 0-2

06 Juni 2022 South Korea vs Chili: 2-0

Prediksi Line Up

Polandia: S Szczesny, Bereszynski, Bednarek, Glik; Cash, Krychowiak, P Zielinski, Zurkowski, Zalewski; K Piatek, A Milik

Chili: Bravo, Medel, Maripan, Sierralta, Mehssatou, D Nunez, Pavez, A Vidal, Suazo, A Sanchez, Henriquez

Preview Pertandingan

Diprediksi laga kali ini bakal berlangsung seru dan menarik, karena kedua tim mempunyai beberapa pemain bintang yang bermain di Eropa. Polandia  mempunyai gladiator yang saat ini bermain di sala satu klub terbaik Spanyol, pemain tersebut bernama Robert Lewandowski

Tampaknya Polandia akan memasukan A. Milik terlebih dahulu untuk mengisi lini depanya dan bakal di topang oleh Piatek serta Zielenski, dengan begitu bisa dipastikan Polandia akan bermain menekan di laga nanti.

Sementara itu, Chili mempunyai Arturo Vidal untuk mengontrol lini tengah dan bisa memutus rantai serangan yang diluncurkan oleh para pemain Polandia. Di sisi lain, Chili juga mempunyai Nunez serta Alexis Sanches di lini depan. Dua pemain tersebut bakal membuat kerepotan lini belakang Polandia, karena Sanchez dan Nunez mempunyai kecepatan serta skill yang cukup baik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Polandia.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea