Liga Konferensi Eropa

Young Boys vs Anderlecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-2023



Link Live Streaming Young Boys - Anderlecht Musim 2022-2023
Link Live Streaming Young Boys – Anderlecht Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel pertandingan babak Play-off yang mempertemukan antara Young Boys versus Anderlecht, pertandinga leg pertama tersebut bakal dilangsungkan di stadion Stade De Suisse pada hari Jumat tanggal 19 Agustus 2022 dan bisa disaksikan pada pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Young Boys merupakan klub asal Swiss yang saat ini bermain di kasta tertinggi liga Swiss. Young Boys di musim ini berada di posisi puncak klasmen sementara Liga Swiss, dalam lima pertandingan terakhirnya Young Boys belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun. Dengan kondisi seperti ini, Anderlecht akan mendapatkan ujian yang cukup sulit di laga malam nanti.

Di sisi lawan, Anderlecht merupakan klub asal Belgia yang bermain di kasta tertinggi Liga Pro Belgia. Anderlecht saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara , Anderlecht hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam empat pertandingan terakhirnya. Sama-sama dalam kondisi yang baik, diprediksi laga nanti malam bakal berlangsung cukup sengit karena kedua tim pastinya ingin mengunci kemenangan di laga leg pertamanya.

Diketahui, Young Boys belum mempunyai rekor pertemuan dengan Anderlecht. Laga kali ini adalah pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Young Boys menghadapi Anderlecht, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Young Boys

Di lima laga terakhirnya, Young Boys meraih hasil yang sangat bagus. Young Boys berhasil memetik tiga kemenangan dan meraih hasil draw dua pertandingan, Young Boys samapi saat ini belum meraskan kekalahan sekalipun.

14 Agustus 2022 Young Boys vs Servette: 3-0

12 Agustus 2022 Young Boys vs Kups: 3-0

7 Agustus 2022 Basel vs Young Boys: 0-0

4 Agustus 2022 Kups vs Young Boys: 0-2

31 Juli 2022 Young Boys vs Grasshopper: 1-1

Anderlecht

Di lima laga terakhirnya, Anderlecht jugfa meraih hasil yang lumayan bagus. Anderlecht berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya mengalamin satu kali kekalhan saja.

14 Agustus 2022 St Truiden vs Anderlecht: 0-3

12 Agustus 2022 Anderlecht vs Paide Linnasmeeskond: 3-0

7 Agustus 2022 Anderlecht vs Seraing United: 3-1

4 Agustus 2022 Paide Linnameeskond vs Anderlecht: 0-2

30 Juli 2022 Cercle Bruges vs Anderlecht: 1-0

Prediksi Line Up

Young Boys: Racioppi, Chaiwa, Zesiger, Amenda, Lefort, Jankewitz, Niasse, Rrudhani, Sierro, Itten, Nsame.

Anderlecht: Van Crombrugge, Delcroix, Hoedt, Debast, Murillo, Verschaeren, Arnstad, Trebel, Amuzu, Silva, Refaelov.

Preview Pertandingan

Laga kali ini akan menjadi laga pertemuan pertama bagi kedua tim, mereka sama-sama belum mengetahui ciri khas atau permainan masing-masing. Dengan begitu, laga nanti malam diprediksi bakal cukup seru karena kedua tim bakal menjalani perandingan pertemuan poertama yang saat ini sama-sama sedang dalam kondisi yang baik.

Young Boy tampaknya tidak akan menyianyiakan laga leg pertama ini, karena pertandingan kali ini bakal di gelar di kandang mereka terlebih dahulu. Young Boy bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memetik kemenangan di leg pertama kali ini.

Sementar itu, Anderlecht juga tidak akan menyerah begitu saja. Meskipun bermain di kandang lawan, Andelecht juga bakal berusaha untuk bisa mengalahkan Young Boys di markas mereka. Dengan begitu, Anderelecht bisa bermain santai di kandang sendiri apabila di leg pertama berhasilk menumbangkan Young Boys.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Play-off Liga Konferensi Eropa antara Young Boys berhadapan dengan Anderlecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Young Boys.

Link Live Streaming Young Boys versus Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Play-off Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Young Boys melawan Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea