Liga Arab

Prediksi Al Feiha vs Al Hilal, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-19 Saudi 2023-24 akan hadirkan laga antara Al Feiha vs Al Hilal, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Prince Faisal bin Fahd dan bisa disaksikan pada Jumat 29 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Hilal kini tampak masih cukup nyaman berada di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi, tercatat bahwa Al Hilal mengoleksi 50 poin saat ini.

Diketahui bahwa Al Hilal berjarak tujuh poin dengan Al Nassr yang ada di posisi kedua klasemen, sehingga Al Hilal bisa semakin menjauh dari kejaran Al Nassr jika bisa menang di laga nanti.

Di sisi lawan, Al Feiha kini bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 19 poin hasil dari 18 laga.

Jika bisa menang ketika melawan Al Hilal SFC nanti, Al Fayha bisa saja naik ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Al Fayha vs Al Hilal di lanjutan Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)
Potret pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Hilal SFC tampak lebih unggul daripada Al Feiha jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Hilal mampu menang dua kali, sementara itu Al Feiha hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Agustus 2023 Al Hilal vs Al Feiha: 1-1
  • 5 April 2023 Al Feiha v Al Hilal: 0-2
  • 26 Januari 2023 Al Fayha v Al Hilal: 1-0
  • 1 September 2022 Al Hilal vs Al Feiha: 2-0
  • 20 Mei 2022 Al Hilal vs Al Fayha: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Feiha

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Al Feiha di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Feiha hanya bisa menang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

  • 21 Desember 2023 Al Khaleej vs Al Feiha: 3-0
  • 15 Desember 2023 Al Feiha vs Al Ahli: 0-4
  • 8 Desember 2023 Al Taawon vs Al Feiha: 4-1
  • 5 Desember 2023 Pakhtakor vs Al Feiha: 1-4
  • 1 Desember 2023 Al Feiha vs Damac: 2-4

Al Hilal

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Al Hilal memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Al Hilal mampu menang lima kali beruntun.

  • 22 Desember 2023 Al Hilal vs Abha: 7-0
  • 15 Desember 2023 Al Hilal vs Al Wahda: 2-0
  • 11 Desember 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 3-0
  • 8 Desember 2023 Al Taee vs Al Hilal: 1-2
  • 4 Desember 2023 Al Hilal vs Nassaji Mazandaran: 2-1

Al Feiha FC vs Al Hilal SFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Feiha: V Stojkovic, S Al Khaibari, H Al Shuwaish, M Al Rashidi, M Al Baqawi, M Alqaydhi, G Cimirot, S A Bin Zaydan, F Sakala, S Mandash, H Onyekuru

Al Hilal: Y Bono, Ali Al Bulayhi, K Koulibaly, Y Alshahrani, S Abdulhamid, S M Savic, Ruben N, S Aldawsari, Michael, Malcom, A Mitrovic

Potret pemain Al Hilal latihan (SC: Instagram @alhilal)

Preview Pertandingan

Al Hilal SFC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Al Hilal punya performa yang lebih baik daripada Al Fayha di Liga Arab Saudi musim ini.

Diprediksi bahwa Al Hilal akan mampu untuk bermain cukup mendominasi ketika melawan Al Feiha nanti.

Di sisi lain, Al Fayha sepertinya akan cukup kesulitan untuk melakukan tekanan kepada Al Hilal nantinya. Al Feiha diprediksi bakal cukup tertekan dengan permainan Al Hilal.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Feiha v Al Hilal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Feiha vs Al Hilal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Feiha versus Al Hilal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.