Laga Persahabatan

Inter Milan vs AS Monaco: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Nerrazzuri Tantang Tim Prancis



Jadwal Live Streaming Inter Milan - AS Monaco Friendly Match 2022, Cek Prediksi Line Up, Skor, dan Statistik
Jadwal Live Streaming Inter Milan – AS Monaco Friendly Match 2022, Cek Prediksi Line Up, Skor, dan Statistik

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan keseruan antara Inter Milan vs AS Monaco di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Paolo Mazza dan dapat disaksikan pada Minggu 17 Juli 2022 pukul 01.30 WIB.

Duel antara tim dari Italia dan tim dari Prancis ini tampaknya bakal berlangsung cukup menarik meskipun hanya sebuah pertandingan ujicoba.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan AS Monaco, Inter Milan juga diketahui telah melakoni laga ujicoba melawan Lugano. Di sisi lain, AS Monaco juga telah melakoni beberapa laga ujicoba persahabatan di jeda pramusim 2022 sebelum dijadwalkan bertanding melawan Inter Milan.

Pada musim ini, AS Monaco mendapat amunisi baru di lini depannya, pasalnya AS Monaco baru saja mendatangkan winger asal Jepang, Takumi Minamino. Diketahui sebelumnya Minamino membela Liverpool, kemudian untuk musim depan Minamino bakal berseragam AS Monaco.

Selain pemain baru, AS Monaco juga tampaknya mempromosikan beberapa pemain muda dari akademinya, seperti Maghnes Akliouche, Tiago Riberio, hingga Felix Lemarechal.

Di sisi lawan, Inter Milan juga mendapat amunisi baru untuk lini depannya, diketahui bahwa Inter Milan baru saja mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma dan Joaquin Correa dari Lazio. Selain itu, Inter Milan juga mendapat amunisi baru di posisi kiper karena baru mendatangkan Andre Onana dari Ajax.

Sebelum menyaksikan laga Inter Milan versus AS Monaco, simak prediksi skor, line up, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Inter Milan dan AS Monaco

Inter Milan

Inter Milan memetik hasil yang sangat baik jika dilihat dari hasil pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Inter Milan memetik lima kemenangan beruntun.

12 Juli 2022 Lugano vs Inter Milan: 1-4

22 Mei 2022 Inter Milan vs Sampdoria: 3-0

16 Mei 2022 Cagliari vs Inter Milan: 1-3

12 Mei 2022 Juventus vs Inter Milan: 2-4

6 Inter 2022 Milan vs Empoli: 2-4

AS Monaco

AS Monaco juga meraih hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa AS Monaco mampu tidak terkalahkan, memetik dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

9 Juli 2022 AS Monaco vs Portimonense: 2-0

6 Juli 2022 AS Monaco vs Austria Wien: 2-2

29 Juni 2022 AS Monaco vs St Gallen: 1-1

25 Juni 2022 AS Monaco vs Cercle Bruges: 1-0

22 Mei 2022 Lens vs AS Monaco: 2-2

Prediksi Line Up Inter Milan dan AS Monaco

Inter Milan: Andre Onana, Milan Skriniar, D D'Ambrosio, Robin Gosens, D Dumfries, Roberto Gagliardini, K Asllani, N Barella, G Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Lautaro M

AS Monaco: R Majecki, Axel Disasi, B Badiashile, G Maripan, Ismail Jakobs, Vanderson, J Lucas, Y Fofana, T Minamino, W ben Yedder, B Embolo

Preview Pertandingan Inter Milan versus AS Monaco

Inter Milan diprediksi bakal bermain lebih mendominasi dan menguasai jika mereka memainkan pemain seniornya sejak awal pertandingan. Pasalnya ada beberapa nama bintang di skuad senior Inter Milan.

Inter Milan juga perlu mewaspadai lini depan AS Monaco yang saat ini diisi beberapa pemain cepat sepeti Embolo dan Takumi Minamino.

Di sisi lawan, AS Monaco diprediksi bakal bermain lepas dan mengandalkan kecepatan pemainnya untuk melakukan serangan ke lini pertahanan Inter Milan.

AS Monaco juga harus waspada di lini pertahanannya jika tidak ingin kecolongan, pasalnya lini depan Inter Milan diisi beberapa pemain bintang seperti Lautaro Martinez hingga Lukaku.

Prediksi Skor Inter Milan – AS Monaco

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Inter Milan – AS Monaco diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Live Streaming Inter Milan vs AS Monaco

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Persahabatan 2022 dan ingin menyaksikan laga Inter Milan versus AS Monaco, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.