Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Inter, Pekan ke-11 Liga Italia

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSAtalanta BCInter Milan


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Atalanta vs Inter akan hadir di pekan ke-11 Liga Italia Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d’Italia dan bisa disaksikan pada Minggu 5 November 2023 pukul 00.00 WIB.

Inter Milan dan Atalanta BC kini tampak sama-sama sedang bersaing di zona papan atas Liga Italia untuk saat ini.

Diketahui bahwa Inter Milan kini bertengger di posisi pertama pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 25 poin.

Di sisi lawan, Atalanta kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 19 poin.

Apabila bisa memetik kemenangan di laga pekan ke-11 nanti, Inter Milan bisa saja semakin kokoh berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Atalanta BC bisa saja naik ke posisi ke-3 klasemen menggerser AC Milan, jika saja bisa menang ketika melawan Inter nanti.

Sebelum menonton keseruan laga antara Atalanta BC vs Inter Milan di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)
Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Inter Milan tampak lebih unggul daripada Atalanta jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Inter Milan bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 28 Mei 2023 Inter Milan vs Atalanta: 3-2
  • 1 Februari 2023 Inter Milan vs Atalanta: 1-0
  • 13 November 2022 Atalanta v Inter Milan: 2-3
  • 17 Januari 2022 Atalanta BC v Inter Milan: 0-0
  • 25 September 2021 Inter Milan vs Atalanta: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Atalanta meraih hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Atalanta bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Oktober 2023 Empoli vs Atalanta: 0-3
  • 26 Oktober 2023 Sturm Graz vs Atalanta: 2-2
  • 22 Oktober 2023 Atalanta vs Genoa: 2-0
  • 8 Oktober 2023 Lazio vs Atalanta: 3-2
  • 5 Oktober 2023 Sporting CP vs Atalanta: 1-2

Inter Milan

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 30 Oktober 2023 Inter Milan vs AS Roma: 1-0
  • 24 Oktober 2023 Inter Milan vs RB Salzburg: 2-1
  • 21 Oktober 2023 Torino vs Inter Milan: 0-3
  • 7 Oktober 2023 Inter Milan vs Bologna: 2-2
  • 4 Oktober 2023 Inter Milan vs Benfica: 1-0

Atalanta BC vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-11 Liga Italia Serie A 2023-24

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, B Djimsiti, S Kolasinac, G Scalvini, M de Roon, Ederson, H Hateboer, M Ruggeri, T Koopmeiners, A Lookman, G Scamacca

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, A Bastoni, B Pavard, F Dimarco, D Dumfries, Hakan C, H Mkhtaryan, N Barella, M Thuram, L Martinez

Potret pemain Atalanta (SC: Instagram @atalantabc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Atalanta kontra Inter Milan nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan ketat, pasalnya performa kedua tim sama-sama cukup baik di musim ini.

Atalanta diprediksi akan lebih percaya diri dan berani di laga nanti, pasalnya Atalanta akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Inter Milan diprediksi akan tetap cukup percaya diri juga ketika bermain nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Atalanta v Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atalanta vs Inter

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2023-24 dan ingin menyaksikan Atalanta versus Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Atalanta vs Inter, Pekan ke-11 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.