Liga Spanyol

Real Valladolid vs Villarreal: Live Streaming & Prediksi skor, La Liga Musim 2022-2023 Laga Adu Taktik



Link Live Streaming Real Valladolid - Villarreal  La Liga Musim 2022-2023
Link Live Streaming Real Valladolid – Villarreal La Liga Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan pertama La Liga yang mempertemukan antara Real Valladolid vs Villarreal, laga tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 dan akan di gelar di satdion Nuevo Jose Zorrilla pada pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, Valladolid sebelum melakoni laga pertama La Liga musim ini melawan Villarreal. Sebelumnya Valladolid melakukan laga uji coba dengan SS Lazio pada saat itu, Valladolid hanya mampu menahan imbang Lazio dengan skor 0-0 di pertandingan persahabatan saat itu. Akan tetapi laga tersebut dilanjutkan dengan adu pinalti, di babak adu pinalti Valladolid mampu mengalahkan Lazio dengan skor 4-1.

Sementara itu, Villarreal mampu menaklukan klub dari Italia yaitu Inter Milan. Villarreal mengalahkan Inter dengan skor yang cukup banyak yaitu, 2-4 di kala itu. Valladolid dan Villarrreal Sama-sama melakukan uji coba melawan klub namun mempunyai hasil yang berbeda, laga tersebut menjadi laga penutup pramusim sebelum mengarungi liga musim 2022-2023.

Diketahui, Real Valladolid sudah bertemu dengan Villarreal sebanyak 26 pertandingan.Valladolid berhasil mengalahkan Villarreal sebanyak 11 pertandingan sedangkan Villarreal, hanya mampu memetik 10 kemenangan terhadap Valladolid serta 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Sebelum akan menyaksikan laga antara RealValladolid melawan Villarreal, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Valladolid

Meskipun tidak pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya, Valladolid dianggapmeraih hasil yang buruk karena hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan mengalami empat kali pertandingan draw.

7 Agustus 2022 Valladolid vs Lazzio: 0-0

5 Agustus 2022 Rayo Vallecano vs Valladolid: 0-0

30 Juli 2022 Brest VS vALLADOLID: 0-0

29 Juli 2022 Ponferradina vs Valladolid: 1-2

24 Juli 2022 Burgos CF vs Valladolid: 0-0

Villarreal

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Villarreal meraih hasil yang sangat bagus. Villarreal mampu memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kali draw, hingga saat ini Villarreal belum merasakan kekalahan.

7 Agustus 2022 Inter Milan vs Villarreal: 2-4

4 Agustus 2022 Villarreal vs Levante: 3-1

31 Juli 2022 Fulham vs Villarreal: 1-1

30 Juli 2022 Southampton vs Villarreal: 1-2

25 Juli 2022 Reims vs Villarreal: 0-1

Prediksi Line Up

Real Valladolid: Asenjo, Perez, Sanchez, El Yamiq, Escudero, Monchu, Perez, Suarez, Plata, Leon, Villa.

Villarreal: Rulli, Foyth, Albiol, Torres, Pedraza, Parejo, Coquelin, Capoue, Chukwueze, G Moreno, Pino.

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Preview Pertandingan

Anak asuhan Unai Emery diprediksi bakal mendominasi jalannya pertandingan kali ini, karena dilihat dari hasil atau performa kedua tim di beberapa pertandingan sebelumnya. Villarreal di msuim ini melakukan tugasnya dengan baik, mereka belum pernah merasakan kekalahan di lima pertandingan terakhirnya. Dengan begini Villarrealakan siap menjalani pertandingan pertamanya di musim 2022-2023 melawan Valladolid.

Di sisi lain, Real Valladolid harus mendapatkan ujian di laga pertamanya di musimini dengan menghadapi Villarreal. Dengan performa seperti ini dan lini serang yang tumpul, itu bisa dipastikan Real Valladolid akan menerima kekalahan perdananya di musim baru kali ini.  Real Valladolid mampu memetik kemenangan, apabila para pemain mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan bisa berkerja sama dengan baik.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga atau La Liga di musim 2022-2023 antara Real Valladolid Berhadapan dengan Villarreal diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Villarreal.

Link Live Streaming Real Valladolid – Villarreal

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol atau La Liga 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Real Valladolid menghadapi Villarreal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea