Copa Sudamericana

Sao Paulo vs San Lorenzo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa Sundamericana 2023



NOBARTV NEWS – Leg kedua babak 16 besar Copa Sundamericana akan segera hadir besok dengan melangsungkan pertandingan antara Sao Paulo versus San Lorenzo, laga tersebut bakal terlaksana pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023.

Setelah melakoni laga tandang ke markas San Lorenzo, Sao Paulo di laga kali ini akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu San Lorenzo. Kedua tim akan bermain di stadion Morumbi, mereka juga bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Diketahui juga, Sao Paulo mengalami kekalahan saat bertandang ke markas San Lorenzo pada leg pertama Piala Copa Sundamericana. Sao Paulo dipermalukan oleh San Lorenzo dengan skor tipis 1-0, gol tunggal itu di cetak oleh Adam Bareiro.

Sedangkan kemenangan itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi San Lorenzo, dikarenakan San Lorenzo hanya membutuhkan hasil imbang saja di laga besok untuk bisa melaju ke babak delapan besar Piala Copa Sundamericana atau menyingkirkan Sao Paulo di pergelaran berikut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sao Paulo berhadapan dengan San Lorenzo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Sao Paulo memiliki rekor pertandingan dengan San Lorenzo sebanyak tiga kali pertemuan, dalam laga tersebut San Lorenzo berhasil meraih dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan.

  • 4 Agustus 2023 San Lorenzo v Sao Paulo: 1-0
  • 2 April 2015 San Lorenzo v Sao Paulo: 1-0
  • 19 Maret 2015 Sao Paulo v San Lorenzo: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sao Paulo

Hasil buruk menimpa Sao Paulo di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Sao Paulo hanya bisa merasakan satu hasil imbang saja dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Agustus 2023 Sao Paulo vs Atletico Mineiro: 0-2
  • 4 Agustus 2023 San Lorenzo v Sao Paulo: 1-0
  • 30 Juli 2023 Tigre vs San Lorenzo: 2-0
  • 27 Juli 2023 San Lorenzo vs Platense: 0-0
  • 23 Juli 2023 San Lorenzo vs Argentinos Juniors: 0-2

San Lorenzo

Di lima laga terakhirnya San Lorenzo juga mendapat hasil yang kurang memuaskan, San Lorenzo hanya bisa memetik dua kemenangan dan satu imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 4 Agustus 2023 San Lorenzo vs Sao Paulo: 1-0
  • 30 Juli 2023 Sao Paulo vs EC Bahia: 0-0
  • 13 Juli 2023 Cuiaba vs Sao Paulo: 2-1
  • 17 Juli 2023 Sao Paulo vs Santos: 4-1
  • 10 Juli 2023 Red Bull Bragantino vs Sao Paulo: 0-0

Prediksi Line Up

Sao Paulo: Rafael; Rafinha, Arboleda, Beraldo, Paulista; Maia, Alisson; Wellington, Rodrigo, David; Juan

San Lorenzo: Batalla; Lujan, Hernandez, Perez; Giay, Elias, Braida; Maroni; Leguizamon, Bareiro, Barrios

Preview Pertandingan

Pada pertandingan besok, Sao Pauo dipaksa harus bisa meraih kemenangan, Dikarenakan pada pertemuan sebelumnya Sao Paulo telah menalan kekalahan atas San Lorenzo saat bertandang ke markas mereka.

Oleh karena itu, Sao Paulo jika ingin melaju ke babak berikutnya harus bisa mengalahkan San Lorenzo dengan unggul dua gol. Akan tetapi, San Lorenzo tentunya akan berusaha untuk mendapat hasil terbaik saat bertandang ke markas Sao Paulo.

Hasil imbang saja sudah cukup untuk bisa menyingkirkan Sao Paulo dari pergelaran Piala Copa Sundamericana 2023.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Copa Sundamericana 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sao Paulo.

Link Live Streaming Sao Paulo FC vs San Lorenzo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Copa Sundamericana 2023 dan ingin menyaksikan Sao Paulo kontra San Lorenzo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea