Liga Brazil

SC Corinthians Paulista vs Cuiabá EC: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Brazil 2023-2024 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Laga antara Corinthians versus Cuiaba akan tersaji di pekan ke-10 Serie A musim 2023-2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Neo Química Arena, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 11 Juni 2023 tepatnya pukul 04.30 WIB.

Corinthians akan berusahan untuk menjauh dari zona degradasi. Corinthians belum mampu memberikan performa terbaiknya musim ini. Sementara itu, Cuiaba perlahan mulai menemukan permainan terbaiknya, Cuiaba tak terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya.

Terbaru, Cuiaba berhasil meraih kemenangan tipis saat bertandang ke markas Gioas dengan skor 0-1. Sedangkan Corinthian harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas America dengan skor telak 2-0.

Corinthians saat ini berada di posisi ke 16 dengan perolehan delapan poin saja. Corinthians baru mampu meraih dua kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, dan telah menelan lima kali kekalahan.

Sedangkan Cuiaba berada di posisi ke 14 dengan mengemas 11 poin. Cuiaba berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Corinthians melawan Cuiaba dalam lanjutan Serie A Brazil yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Corinthians berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Cuiaba baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 11 Mei 2023 Corinthians Paulista – Cuiaba 0-0
  • 02 Oktober 2022 Corinthians Paulista – Cuiaba 2-0
  • 08 Juni 2022 Cuiaba v Corinthians Paulista 1-0
  • 14 November 2021 Corinthians Paulista v Cuiaba 3-2
  • 27 Juli 2021 Cuiaba v Corinthians Paulista 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Corinthians Paulista

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Corinthians berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 08 Juni 2023 Independiente del Valle vs Corinthians Paulista 3-0
  • 04 Juni 2023 America Minas Gerais vs Corinthians Paulista 2-0
  • 01 Juni 2023 Corinthians Paulista vs Clube Atletico Mineiro 2-0
  • 29 Mei 2023 Corinthians Paulista vs Fluminense 2-0
  • 25 Mei 2023 Argentinos Juniors vs Corinthians Paulista 0-0

Cuiabá EC

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Cuiaba berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali kekalahan.

  • 05 Juni 2023 Goias Esporte Clube vs Cuiaba 0-1
  • 28 Mei 2023 Cuiaba vs Coritiba 1-1
  • 23 Mei 2023 Cruzeiro Esporte Clube vs Cuiaba 0-1
  • 14 Mei 2023 Fluminense vs Cuiaba 2-0
  • 11 Mei 2023 Cuiaba vs Clube Atletico Mineiro 0-4

Prediksi Line Up

Corinthians: Cassio, Mendez, Caetano, Murillo, Fagner, Vera, Maycon, Fabio Santos, Adson, Roger Guedes, Yuri Alberto

Cuiaba: Walter, Matheus Alexandre, Marllon, Empereur, Rikelme, Raniele, Denilson, Cafu, Sobral, Silva, Deyverson

Preview Pertandingan

Corinthians berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Corinthians berhasil mencetak empat gol dan juga telah kebobolan sebanyak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Cuiaba berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Cuiaba berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dalam pertemuan kedua tim, Corinthians lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini. Apalagi Corinthians akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Serie A Brazil antara Corinthians melawan Cuiaba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Corinthians vs Cuiaba

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Serie A Brazil musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan laga Corinthians kontra Cuiaba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan