Liga Inggris

Southampton FC vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Southampton versus Brighton akan tersaji dalam pergelaran Liga Premier Inggris musim 2022/23, pertandingan tersebut akan diselenggarakan di stadion St Mary’s pada hari Senin tanggal 27 Desember 2022 pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Southampton saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Premier League Inggris atau berada dalam zona degradasi. Southampton hanya bisamengantongi 12 poin dari 15 pertandingan, dalam tigalaga terakhirnya Southampton menimpa kekalahan tiga kali beruntun.

Akan tetapi, jika di laga kali ini Southampton mampu menumbangkan Brighton di kandang sendiri. Maka kemungkinan terajdi Southampton bakal keluar dari zona degradasi, tapi jika terjadi sebaliknya Southampton juga bisa saja menempati dasar klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Di sisi lawan, di laga sebelumnya Brighton juga menelan kekalahan pada saat menjamu Aston Villa di kandang sendiri. Kekalahan 1-2 atas Aston Villa membuat Brighton gagal menggusur Liverpool dari peringkat 6 klasemen sementara Liga Premier League Inggris.

Sementara itu, diketahui Brighton kini berada di posisi 7 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan memiliki 21 poin dari 21 match. Brighton mempunyai kesempatan unutk melengserkan Liverpool dari peringkat 6, jika Brighton bisa mencuri poin penuh dari markas Southampton dan Liverpool menelan kekalahan terhadap Aston Villa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton vs Brighton di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Kedua tim diketahui mempunyai rekor pertandingan yang cukup seimbang, tercatat Brighton dan Southampton mampu saling mengalahkan satu sama lain sebanyak satu kali pertandingan dan tiga laga lainya berakhir dengan skor draw.

  • 24 April 2022 Brighton v Southampton: 2-2
  • 4 Desember 2021 Southampton v Brighton: 1-1
  • 14 Maret 2021 Southampton v Brighton: 1-2
  • 7 Desember 2020 Brighton v Southampton: 1-2
  • 16 Juli 2020 Southampton v Brighton: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Hasil burukmenimpa Southampton di lima laga terakhirnya, tercatat Southampton hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 21 Desember 2022 Southampton vs Lincoln: 2-1
  • 12 November 2022 Liverpool vs Southampton: 3-1
  • 10 November 2022 Southampton vs Sheffield Wednesday: 1-1
  • 6 November 2022 Southampton vs Newcastle United: 1-4
  • 29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton: 1-0

Brighton & Hove Albion

Di lima pertandingan terakhirnya, Brighton menuai hasil yang lumayan bagus dengan memperoleh dua kali kemenangan, dua hasil seri dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

  • 22 Desember 2022 Charlton vs Brighton: 0-0
  • 8 Desember 2022 Aston Villa vs Brighton: 2-2
  • 13 November 2022 Brighton vs Aston Villa: 1-2
  • 10 November 2022 Arsenal vs Brighton: 1-3
  • 5 November 2022 Wolves vs Brighton: 2-3

Prediksi Line Up

Southampton: Bazunu (GK), Perraud, Lyanco, Walker-Peters, Salisu, Bella-Kotchap, Elyounoussi, Ward-Prowse, Maitland-Niles, Armstrong & Adams

Brighton: Sánchez (GK), Dunk, Estupiñán, Colwill, Lallana, Groß, March, Mac Allister, Caicedo, Welbeck & Trossard

Preview Pertandingan

Musim ini tampaknya Southampton sedang menjalani musim yang cukup buruk, diketahui dari lima laga yang sudah ia jalani Southampton hanya bisa meraih satu kali kemenangan saja.

Sementara itu,  hal ini akan menjadi kesempatan bagi Brighton untuk meraih poin penuh dari markas lawan. Mengingat, Brighton juga sedang dalam keadaan yang cukup baik di musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming The Saints vs Brighton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Southampton kontra Brighton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Southampton FC vs Brighton & Hove Albion: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Premier League 2022/23 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

22 Comments

  1. Southampton tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Seagulls, dan mereka bermain imbang dalam dua pertemuan liga mereka musim lalu.
    Tiga dari empat pertemuan terakhir mereka telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol

  2. Tuan rumah menderita kekalahan 1-3 di Liverpool terakhir kali, yang merupakan kekalahan ketiga berturut-turut mereka di Liga Inggris. Mereka berada di urutan ke-19 di liga, dengan hanya 12 poin.

  3. Southampton tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di seluruh kompetisi.
    Southampton tidak pernah menang dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.

  4. Di pertandingan sebelumnya Brighton, kalah 1-2 di kandang melawan Aston Villa di pertandingan sebelumnya. Alexis Mac Allister membuka skor di menit pertama, sementara Danny Ings mencetak dua gol untuk membantu Villa membalikkan ketertinggalan.

  5. Sedangkan, Brighton, telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di seluruh kompetisi dan akan berusaha untuk melanjutkannya. Mereka telah mencetak setidaknya sekali dalam lima perjalanan terakhir mereka ke Southampton. Mempertimbangkan hal yang sama, hasil imbang dengan skor tinggi dapat terjadi.