Timnas Indonesia

Diwarnai 8 Gol, Tim Egy Zlate Moravce Tahan Imbang Dukla Banská Bystrica 4-4



NOBARTV NEWS – Pertandingan mendebarkan tersaji dalam lanjutan Fortuna Liga Slovakia tadi malam. Menjamu Dukla Banská Bystrica, klub Egy MV ViOn Zlate Moravce menahan imbang sang tamu 4-4. Zlate berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal 1-4 pada menit ke-70.

Laga ViOn Zlate Moravce semalam merupakan laga ke-16 mereka di ajang Fortuna Liga Slovakia. Akan tetapi, laga tersebut merupakan laga ke-18 bagi tim tamu. Dukla Banská Bystrica telah melakoni dua pertandingan lebih banyak dari sang tuan rumah.

Di laga ini, pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tidak diturunkan. Padahal, Egy merupakan pemain andalan bagi tim nasionalnya. Penampilan apik Egy bersama Timnas Indonesia tak mampu membuat pelatih Zlate Moravce Ivan Galad memberikannya lebih banyak kesempatan. Untuk diketahui, di laga sebelumnya, Egy hanya bermain selama 10 menit ketika Zlate Moravce bertandang ke markas KFC Komarno dalam babak 16 besar Piala Slovakia. Menghadapi tim kasta kedua Liga Slovakia itu, Egy cs tumbang dengan skor akhir 0-2.

Sangat sulit bagi Egy MV mendapatkan tempat utama di skuad inti Zlate. Padahal, jika melihat performanya musim lalu, Egy tampil lumayan baik bersama FK Senica. Pelatih Senica saat itu sering menurunkan Egy. Total, Egy telah tampil sebanyak 26 kali bersama Senica dengan torehan 2 gol dan 4 assist. Sedangkan di musim ini, Egy baru turun sebanyak 5 kali sejak didatangkan pada Agustus lalu. Dalam lima pertandingan tersebut, Egy baru membuat satu assist dan telah menerima satu kartu kuning. Sedangkan di ajang Piala Slovakia, eks pemain Lechia Gdansk ini telah turun sebanyak 2 kali termasuk di laga melawan KFC Komarno kemarin.

Namun hal yang menarik di laga semalam adalah kecemerlangan seorang Ivan Galad dalam meracik skuadnya. Pada menit ke-70, tuan rumah Zlate tengah tertinggal dari sang tamu 1-4. Satu-satunya gol yang dicetak Zlate saat itu berasal dari sepakan penalti Tomás Dubek.

Namun di menit ke-73, Ivan Galad memasukkan Adam Brenkus dan menggantikannya dengan Timotej Mudry. Dua menit setelah Adam Brenkus masuk, ia mampu mencetak gol dan memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 2-4. Pada menit ke-77, Giannis Niarchos kembali mencetak gol untuk tuan rumah sehingga ketertinggalan mereka semakin tipis menjadi 3-4. Menariknya, Niarchos mencetak gol berkat umpan yang diberikan oleh Adam Brenkus tadi.

Menit ke-83, Tomas Vestenicky masuk menggantikan Matus Conka. Ajaibnya, Tomás Vestenicky menjadi penyelamat bagi tuan rumah berkat gol yang dihasilkannya pada injury time babak kedua. Skor sama kuat 4-4 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Di laga berikutnya, Zlate akan bertandang ke markas klub raksasa Slovan Bratislava pada Jumat 25 November 2022. Semoga di laga tersebut Egy MV kembali mendapatkan menit bermain.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Diwarnai 8 Gol, Tim Egy Zlate Moravce Tahan Imbang Dukla Banská Bystrica 4-4 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

7 Comments