Piala Dunia 2022

Live Streaming Uni Emirat Arab vs Korea Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia



Uni Emirat Arab vs Korea Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
Uni Emirat Arab vs Korea Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

NOBARTV NEWS – Uni Emirat Arab siap memainkan laga kontra Korea Selatan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia putaran 3 zona Asia, pertandingan kedua tim akan dihelat di Stadion Al Maktoum (Dubai), pada Selasa 29 Maret 2022, pukul 20.45 WIB.

Jelang laga, Uni Emirat Arab di wajibkan untuk mengunci laga dengan kemenangan, mengingat saat ini mereka berada di posisi 3 tabel klasemen Group A, itu artinya kans mereka untuk masuk zona play-off masih terbuka, di sisi lain Korea Selatan yang sudah mengunci 1 tiket di gelaran Piala Dunia siap memberikan perlawanan terbaiknya.

Uni Emirat Arab menyia-nyiakan dua laga sebelumnya , dimana mereka menderita kekalahan beruntun kala melakoni laga kontra Iran dan Irak, hasil tersebut membuat Uni Emirat Arab kini berada dalam posisi tidak menguntungkan. Kondisi merek kian tak menguntungkan, pasalnya lawan yang mereka hadapi malam nanti adalah tim hebat seperti Korea Selatan.

Namun target kemenangan dirasa menjadi hal yang tak sulit diwujudkan mengingat Korea Selatan tak akan bermain ngotot mengingat sang lawan sudah mengunci 1 tiket ke gelaran Piala Dunia Qatar.

Uni Emirat Arab sebenarnya masih berpeluang lolos sekalipun mereka kalah dari Korea Selatan. Dengan catatan mereka tidak sampai kalah dengan skor 0-6 pada laga nanti dan Suriah mampu menggunguli Irak di laga lainnya.

Namun apa pun itu, skuat Uni Emirat Arab sepakat untuk berusaha mengalahkan Korea Selatan agar hasil apapun di pertandingan lainnya tak mengganggu langah mereka ke fase Play-off. Karena Lebanon di peringkat 5 (6 poin, selisih gol -6) masih berpeluang masuk ke peringkat 3 jika UEA serta Irak kalah dan mereka menang telak atas Iran.

“Kami berjanji pada fans untuk kerja keras meraih kemenangan melawan Korea Selatan. Kami akan masuk ke lapangan layaknya memainkan laga final. Namun, kami juga butuh dukungan fans di laga ini,” kata pemain UEA, Abdel Aziz Heikal.

Di sisi lain Kore Selatan tetap akan berusaha meraih 3 poin di laga ini jika masih berambisi menjadi juara grup. Di laga lain, Iran akan difavoritkan mengalahkan Lebanon. Situasi itu membuat Korea Selatan mau tak mau harus meraih kemenangan juga untuk mencegah Iran mengambil alih status juara grup.

“Kami berada disini untuk meraih kemenangan. Kami fokus untuk mengamankan peringkat pertama. UEA tim yang bagus dan saya rasa laga nanti tidak akan mudah bagi kami,” kata Son Heung Min.

Untuk kedalaman tim, Ambisi meraih kemenangan yang ditetapkan kedua tim berarti membuat mereka masih harus menurunkan skuad terbaik. Son masih akan menjadi andalan Korsel bersama dengan Hwang Hee Chan dan Hwang Ui Jo di lini depan.

Uni Emirta Arab sendiri akan berharap Ali Mabkhout bisa menemukan performa apiknya lagi di depan gawang lawan. Saat ini Mabkhout merupakan top skor UEA di kualifikasi putaran ketiga dengan 3 gol. Hanya saja, Mabkhout absen mencetak gol di 3 laga kualifikasi terakhir.

Statistik Lima Laga Terakhir Uni Emirat Arab vs Korea Selatan

Uni Emirat Arab

  • 24-03-2022: Irak vs Uni Emirat Arab 1-0
  • 01-02-2022: Iran vs Uni Emirat Arab 1-0
  • 27-01-2022: Uni Emirat Arab vs Suriah 2-0
  • 10-12-2021: Qatar vs Uni Emirat Arab 5-0
  • 06-12-2021: Tunisia vs Uni Emirat Arab 1-0

Korea Selatan

  • 24-03-2022: Korea Selatan vs Iran 2-0
  • 01-02-2022: Suriah vs Korea Selatan 0-2
  • 27-01-2022: Lebanon vs Korea Selatan 0-1
  • 21-01-2022: Korea Selatan vs Moldova 4-0
  • 15-01-2022: Korea Selatan vs Islandia 5-1

Head To Head Uni Emirat Arab vs Korea Selatan

  • 11-11-2021: Korea Selatan vs Uni Emirat Arab 1-0
  • 11-06-2015: Korea Selatan vs Uni Emirat Arab 3-0
  • 11-11-2011: Uni Emirat Arab vs Korea Selatan 0-2
  • 11-10-2011: Korea Selatan vs Uni Emirat Arab 2-1
  • 06-06-2009: Uni Emirat Arab vs Korea Selatan 0-2

Prediksi Line Up Uni Emirat Arab vs Korea Selatan

Uni Emirat Arab (3-4-2-1): Khalid Elsa; Abdel Aziz Heikal, Khalifa Al Hammadi, Walid Abbas; Bandar Al Ahbabi, Khalifa Al Hammadi, Majed Hassan, Abdalla Al Naqbi; Ali Saleh, Caio; Ali Mabkhout. Pelatih | Rodolfo Arruabarrena.

Korea Selatan (4-2-3-1): Kim Seung Gyu; Kim Tae Hwan, Kim Min Jae, Kim Young Gwon, Kim Jin Su; Jung Woo Young, Lee Jae Sung; Son Heung Min, Kwon Chang Hoon, Hwang Hee Chan; Hwang Ui Jo. Pelatih | Paulo Bento.

Prediksi Laga Uni Emirat Arab vs Korea Selatan

Pertandingan kedua tim di prediksi berjalan menarik, bagi Uni Emirat Arab ini adalah laga hidup mati untuk menentukan langkah mereka ke laga Play-off, di sisi lain Korea Selatan tetap menjaga asa untuk tampil sebagai jawara Group, prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Link Live Streaming

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Selasa, 29 Maret 2022, pukul 20.45 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Uni Emirat Arab vs Korea Selatan, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola