Liga Inggris

Live Streaming Southampton vs Newcastle United Liga Inggris, Laga Tunda Pekan 21



Link Live Streaming Southampton vs Newcastle United
Link Live Streaming Southampton vs Newcastle United

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Southampton vs Newcastle United akan tersaji dalam lanjutan musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion St Mary's dan bisa disaksikan pada Jumat 11 Maret 2022 pukul 02.30 WIB.

Pertandingan antara Southampton vs Newcastle United ini seharusnya dilangsungkan di pekan ke 21 Liga Inggris, namun pada waktu itu pertandingan ditunda.

Pertemuan terakhir antara Newcastle United dan Southampton terjadi di Stadion St James Park pada 28 Agustus 2021, pada pertandingan itu kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Dua gol Newcastle United dicetak oleh Callum Wilson dan Allan Saint Maximin, sementara dua gol Southampton dicetak oleh Elyounoussi dan James Ward Prowse.

Jelang menghadapi Southampton, pelatih Newcastle United, Eddie Howe mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya di pertandingan terakhir menghadapi Brighton.

“Saya pikir ada tekanan yang sehat pada kami, dari semua orang yang terhubung dengan tim, kami menginginkan poin dan cepat. Saya pikir itu adalah fitur nyata dari pertandingan terakhir kami adalah para pemain tidak kehilangan fokus mereka di belakang hasil yang baik,” ujar Eddie Howe, dikutip dari laman resmi Newcastle United.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

“Kami tahu, ketika Anda berada di Liga Premier, setiap pertandingan sulit dan kami tahu kami memiliki akhir musim yang sulit. Setiap pertandingan menjadi prioritas. Anda harus memiliki kemampuan untuk beradaptasi dan menang dengan cara yang berbeda,” sambung Eddie Howe.

Statistik Lima Laga Terakhir Southampton dan Newcastle United

Southampton

Menilik pada lima laga terakhirnya di Liga Inggris, Southampton tampak memetik hasil yang cukup baik, mereka mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

5 Maret 2022 Aston Villa vs Southampton: 4-0

3 Maret 2022 Southampton vs West Ham: 3-1

26 Februari 2022 Southampton vs Norwich City: 2-0

19 Februari 2022 Southampton vs Everton: 2-0

12 Februari 2022 Manchester United vs Southampton: 1-1

Newcastle United

Di sisi lain, Newcastle United tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya, mereka mampu menang empat kali dan imbang satu kali.

5 Maret 2022 Newcastle United vs Brighton: 2-1

26 Februari 2022 Brentford vs Newcastle United: 0-2

19 Februari 2022 West Ham vs Newcastle United: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

13 Februari 2022 Newcastle United vs Aston Villa: 1-0

9 Februari 2022 Newcastle United vs Everton: 3-1

Prediksi Line Up Southampton vs Newcastle United

Southampton: Forster, Livramento, Bednarek, Stephens, Walker Peters, S Armstrong, Romeu, Ward Prowse, Redmond, Adams, Broja

Newcastle United: Dubravka, Krafth, Schar, Burn, Targett, Willock, Shelvey, Joelinton, Saint Maximin, Wood, Fraser

Prediksi Laga Southampton vs Newcastle United

Pertandingan antara Southampton vs Newcastle United di Liga Inggris nanti diprediksi akan berjalan menarik, Newcaslte United yang saat ini berada di peringkat ke 14 bisa mempertahankan posisinya jika mampu menang melawan Southampton nanti. Di sisi lain, Southampton juga bisa mempertahankan posisinya di peringkat ke 9 pada klasemen sementara jika mampu menang melawan Newcastle United.

Menilik pada hasil kedua tim dalam beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain, hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga antara Southampton vs Newcastle United di Liga Inggris diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming Southampton vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Inggris dan ingin menyaksikan laga Southampton vs Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.