Laga Persahabatan

Prediksi Arab Saudi vs Mali, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Arab Saudi vs Mali akan tersaji di jeda internasional bulan Oktober 2023, pertandingan FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Municipal de Portimao dan bisa ditonton pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Baik Arab Saudi maupun Mali tercatat sama-sama telah melakukan satu pertandingan uji coba di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini.

Diketahui bahwa Arab Saudi telah melakukan laga uji coba melawan Nigeria sebelumnya. Pada laga tersebut, Arab Saudi bermain imbang dengan skor 2-2.

Di sisi lawan, Mali tercatat telah menjalani pertandingan uji coba kontra Uganda sebelumnya. Di pertandingan tersebut, Mali bisa menang dengan skor akhir 1-0.

Pada pertandingan uji coba nanti, baik Mali maupun Saudi Arabia tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Saudi Arabia vs Mali, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Arab Saudi selebrasi (SC: Instagram @saudint)
Pemain Arab Saudi selebrasi (SC: Instagram @saudint)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Arab Saudi tercatat baru pernah bermain melawan Mali tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, Arab Saudi dan Mali tampak cukup berimbang pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bisa menang sekali saja.

  • 5 September 2019 Saudi Arabia v Mali: 1-1
  • 25 September 1997 Arab Saudi v Mali: 5-1
  • 19 November 1996 Arab Saudi v Mali: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arab Saudi

Diketahui bahwa Arab Saudi memetik hasil yang kurang baik jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Arab Saudi hanya bisa mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 13 Oktober 2023 Arab Saudi vs Nigeria: 2-2
  • 12 September 2023 Korea Selatan vs Arab Saudi: 1-0
  • 9 September 2023 Arab Saudi vs Kosta Rika: 1-3
  • 29 Maret 2023 Arab Saudi vs Bolivia: 1-2
  • 25 Maret 2023 Arab Saudi vs Venezuela: 1-2

Mali

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Mali memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Mali bisa menang empat kali dan menderita satu kali kekalahan.

  • 14 Oktober 2023 Mali vs Uganda: 1-0
  • 9 September 2023 Mali vs Sudan Selatan: 4-0
  • 18 Juni 2023 Congo Republic vs Mali: 0-1
  • 28 Maret 2023 Gambia vs Mali: 1-0
  • 25 Maret 2023 Mali vs Gambia: 2-0

Saudi Arabia vs Mali: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Arab Saudi: M Al Owais, Ali A B, A Alamri, H Tambakti, N Al Dawsari, A Al Khaibari, A Hazazi, F Al Ghamdi, A Alhamddan, F Albrikan, Fahad A M

Mali: D Diarra, M Traore, A Dante, Falaye S, Kiki K, M Camara, K Doumbia, A Dieng, D Nene, B Traore, I Kone

Pemain Arab Saudi latihan (SC: Instagram @saudint)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Mali punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Arab Saudi. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Mali tentunya sedikit lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Diprediksi bahwa Mali akan bisa bermain sedikit lebih mendominasi dalam hal penguasaan bola di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Arab Saudi tentunya tidak bisa diremehkan begitu saja di pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Arab Saudi sepertinya akan tetap bisa melakukan serangan-serangan sengit nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Saudi Arabia vs Mali diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Yalla Shoot Live Streaming Arab Saudi vs Mali

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Arab Saudi versus Mali, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.