BRI Liga 1

Prediksi RANS vs Persebaya, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS vs Persebaya akan tersaji di pekan ke-21 Indonesia 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo dan bisa disaksikan pada Jumat 1 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

RANS Nusantara tampak bertengger di posisi kelima pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia saat ini, diketahui bahwa RANS kini mengoleksi 31 poin hasil dari 20 laga.

Jika mampu meraih kemenangan ketika melawan Persebaya Surabaya nanti, RANS Nusantara bisa saja naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Di sisi lawan, Persebaya tampak berada di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 22 poin hasil dari 18 pertandingan.

Persebaya Surabaya bisa saja naik ke posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 Indonesia, asalkan mampu menumbangkan RANS Nusantara nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya di lanjutan Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain RANS Nusantara (SC: Instagram @rans.nusantara)
Aksi pemain RANS Nusantara (SC: Instagram @rans.nusantara)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RANS Nusantara tercatat baru pernah bermain melawan Persebaya Surabaya tiga kali saja sejauh ini.

Pada tiga pertemuan tersebut, RANS Nusantara lebih unggul karena mampu menang sekali.

  • 23 Juli 2023 Persebaya vs RANS Nusantara: 2-2
  • 28 Februari 2023 RANS v Persebaya: 2-2
  • 15 September 2022 Persebaya vs RANS Nusantara: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara memetik hasil yang kurang memuaskan. RANS Nusantara hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 23 November 2023 Persita vs RANS Nusantara: 3-0
  • 9 November 2023 RANS Nusantara vs Bhayangkara: 1-1
  • 4 November 2023 Persikabo vs RANS Nusantara: 2-1
  • 30 Oktober 2023 RANS Nusantara vs PSM Makassar: 1-1
  • 22 Oktober 2023 Persija vs RANS Nusantara: 1-2

Persebaya

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Persebaya Surabaya di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Persebaya hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 9 November 2023 Barito Putera vs Persebaya: 2-0
  • 27 Oktober 2023 Persik vs Persebaya: 4-0
  • 20 Oktober 2023 Bali United vs Persebaya: 3-1
  • 7 Oktober 2023 Persebaya vs Persib Bandung: 2-3
  • 30 September 2023 Dewa United vs Persebaya: 1-1

RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Liga 1 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: T Goentara, D Doke, M Merauje, F Pereira C, T Hidayat, P Sitanggang, R Pellu, A Irfan, A Rahman, M Maruoka, E Brandao

Persebaya: E Ari, Dusan S, Kadek R, Reva Adi, A Catur, Song U Y, Andre O, Bruno, Paulo H, Robson D, Kasim B

Pemain RANS Nusantara latihan (SC: Instagram @rans.nusantara)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara RANS Nusantara melawan Persebaya Surabaya nanti tampaknya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang bisa dibilang tidak terlalu jauh.

RANS Nusantara diprediksi akan memainkan direct long pass cepat untuk melakukan tekanan kepada Persebaya Sruabaya nanti.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya sepertinya akan bermain dengan bola-bola pendek ketika membangun serangan di pertandingan nanti.

Baik RANS Nusantara maupun Persebaya tampaknya akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti, sehingga bisa saja tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara v Persebaya diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming RANS vs Persebaya

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan RANS versus Persebaya, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.