Liga Portugal

Prediksi Porto vs Vicente, Liga Portugal

NOBARTV NEWS – Pekan ke-6 Primeira akan segera menyajikan pertandingan antara Porto vs Vicente, duel tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 24 September 2023.

Perlu kalian catat, laga kali ini akan diselenggarakan di stadion Estádio do Dragão, Porto. Mereka nantinya juga diperkirakan bakal memainkan pertandingan berikut pada pukul 02:30 WIB.

Saat ini Porto berada di peringkat 3 klasemen sementara Primeira Liga Portugal dengan memiliki 13 poin dari 5 match. Porto memiliki poin yang sama dengan Sporting CP dan Boavista, pekan ini tampaknya akan merubah posisi mereka.

Di sisi lawan, Gil Vicente akhirnya berhasil menghentikan trend kekalahanya setelah di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan. Raihan tiga poin tersebut membuat Vicente duduk di posisi 9 klasemen sementara Primeira Liga Portugal dengan memiliki 6 poin dari 5 laga.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Porto berhadapan dengan Gil Vicente di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Porto vs Vicente, Liga Portugal
Dragao, pemain yang akan menjadi pembeda di laga nanti. (Sc: Instagram @fcporto)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Porto memiliki rekor pertandingan yang bagus terhadap Gil Vicente dalam lima pertemuan terakhir mereka. Diketahui Porto berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang dan menelan satu kekalahan saja terhadap Gil Vicente.

  • 26 Februari 2023 Porto v Gil Vicente: 1-2
  • 21 Desember 2022 Porto v Gil Vicente: 2-0
  • 3 September 2022 Gil Vicente vs Porto: 0-2
  • 27 Februari 2022 Porto v Gil Vicente: 1-1
  • 24 September 2021 Gil Vicente vs Porto: 1-2
Baca Juga:  Prediksi Famalicao vs Benfica Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Porto

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, Porto berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan satu imbang.

  • 20 September 2023 Shaktar Donetsk vs Porto: 1-3
  • 16 September 2023 Sintra Football vs Porto: 0-1
  • 4 September 2023 Porto vs Arouca: 1-1
  • 29 Agustus 2023 Rio Ave vs Porto: 1-2
  • 21 Agustus 2023 Porto vs SC Farense: 2-1

Gil Vicente

Hasil yang kurang maksimal diperoleh Gil Vicente dalam lima pertandingan terakhirnya, Gil Vicente tercatat hanya bisa meraih dua kemenangan dan telah menderita tiga kekalahan beruntun.

  • 17 September 2023 Gil Vicente vs Estoril: 5-3
  • 2 September 2023 Vizela vs Gil Vicente: 1-0
  • 27 Agustus 2023 Gil Vicente vs Benfica: 2-3
  • 19 Agustus 2023 Vitoria de Guimaraes vs Gil Vicente: 2-1
  • 12 Agustus 2023 Gil Vicente vs Portimonense: 5-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FC Porto (@fcporto)

(Sc: Instagram @fcporto)

Porto vs Gil Vicente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Primeira Liga 2023-204

Prediksi Line Up

Porto: Costa; Mario, Cardoso, Pepe, Wendell; Gonzalez, Eustaquio; Pepe, Franco, Martinez; M Taremi

Baca Juga:  Prediksi Arouca vs Estrela Senin 6 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Portugal

Gil Vicente: Andrew, Ze Carlos, Gabriel, Fernandes, Buta, Gbane, Pedro Tiba, Marlon, Fujimoto, Dominguez, Baturina

Preview Pertandingan

Porto memiliki skuad yang lebih kuat dari Gil Vicente. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Mehdi Taremi, Vitinha, dan Pepe.

Gil Vicente memiliki skuad yang bercampur antara pemain muda dan berpengalaman. Mereka memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Porto, seperti Samuel Lino dan Pedrinho. Gil Vicente juga memiliki keunggulan kandang, yang dapat mereka manfaatkan untuk meraih hasil imbang.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol, dan pemenang pertandingan ini akan bergantung pada siapa yang dapat memanfaatkan peluang mereka dengan lebih baik.

Pemain kunci Porto adalah Mehdi Taremi. Taremi adalah pemain yang sangat berbahaya di depan gawang. Dia juga memiliki kemampuan finishing dengan baik dan naluri penyerangnya sangatlah tajam.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Primeira Liga Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Porto.

Link Yalla Shoot Live Streaming Porto vs Vicente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Primeira Liga Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Porto kontra Gil Vicente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea