Liga Argentina

Gimnasia La Plata vs CA Independiente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Gimnasia versus Independiente yang akan tersaji di fase pertama pekan ke-23 Divisi Utama Argentina musim 2023. Pertandingan tersebut akan dihelat di Estadio Juan Carmelo Zerillo, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 08 Juli 2023 tepatnya pukul 05.00 WIB.

Gimnasia masih bertengger diurutan ke 17 saat ini dengan koleksi 27 poinnya. Gimnisia telah berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sementara itu, Independiente bertengger di posisi ke 22 dengan perolehan 24 poinnya. Independiente baru mampu meraih lima kali kemenangan saja, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan delapan kali kekalahan.

Pada laga sebelumnya, Independiente berhasil meraih kemenangan tipis di kandangnya sendiri saat menjamu Huracan dengan skor 1-0. Sedangkan Gimnasia hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Newell’s Old Boys dengan skor 2-2.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Gimnasia melawan Independiente dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Gimnasia berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Independiente baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 04 September 2022 Gimnasia y Esgrima La Plata – CA Independiente Avellaneda 3-1
  • 12 Oktober 2021 CA Independiente Avellaneda – Gimnasia y Esgrima La Plata 1-1
  • 28 Februari 2021 CA Independiente Avellaneda vs Gimnasia y Esgrima La Plata 1-0
  • 23 Februari 2020 CA Independiente Avellaneda v Gimnasia y Esgrima La Plata  0-1
  • 04 Maret 2019 Gimnasia y Esgrima La Plata v CA Independiente Avellaneda 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Gimnasia La Plata

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Gimnasia berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali juga kekalahan.

  • 04 Juli 2023 Newell’s Old Boys vs Gimnasia y Esgrima La Plata 2-2
  • 29 Juni 2023 Club Universitario de Deportes vs Gimnasia y Esgrima La Plata 1-0
  • 22 Juni 2023 Central Cordoba de Santiago vs Gimnasia y Esgrima La Plata 0-0
  • 14 Juni 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs Club Atletico Huracan 1-0
  • 09 Juni 2023 Goias Esporte Clube vs Gimnasia y Esgrima La Plata 0-0

CA Independiente

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Independiente berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan.

  • 03 Juli 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Huracan 1-0
  • 25 Juni 2023 Union de Santa Fe vs CA Independiente Avellaneda 3-0
  • 10 Juni 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Sarmiento Junin 2-0
  • 05 Juni 2023 Godoy Cruz Antonio Tomba vs CA Independiente Avellaneda 2-1
  • 28 Mei 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Lanus 1-1

Prediksi Line Up

Gimnasia: Durso, Enrique, Morales, Sanchez, Colazo, Miramon, N. A. Sanchez, Torres, Lescano, Dominguez, Tarragona

Independiente: Rey, Costa, Elizalde, Baez, Gomez, Sarrafiore, Marcone, Ortiz, Martinez, Gimenez Rojaz, Cauteruccio

Preview Pertandingan

Dalam rekor 28 kali pertemuan kedua tim, Gimnasia berhasil meraih 12 kali kemenangan. Sedangkan Independiente berhasil meraih sembilan kali kemenangan. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Gimnasia berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Gimnasia berhasil mencetak tiga gol saja, dan telah kebobolan sebanyak tiga gol juga dalam lima laga terakhirnya.

Independiente berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Independiente berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Gimnasia melawan Independiente diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Gimnasia vs Independiente

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Gimnasia kontra Independiente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Gimnasia La Plata vs CA Independiente: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Pekan Ke-23 Fase Pertama yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan