Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal FC, Liga Inggris Premier League



NOBARTV NEWS – Pekan kedua Premier League musim 2023/24 akan mempertemukan Palace versus Arsenal. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Selhurst Park Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 22 Agustus 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Pada pekan pertama, baik Palace maupun Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis dengan selisih satu gol.

Palace memenangkan pertandingan melawan tim promosi Sheffield United dengan skor 1-0 di kandang mereka. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Odsonne Edouard pada menit ke-49.

Di sisi lain, Arsenal yang baru saja memenangkan , juga berhasil meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Nottingham Forest di Emirates Stadium.

Arsenal berhasil unggul 2-0 melalui gol-gol dari Eddie Nketiah pada menit ke-26 dan Bukayo Saka pada menit ke-32.

Meskipun Nottingham Forest berhasil mencetak satu gol melalui Taiwo Awoniyi pada menit ke-82, mereka hanya mampu memperkecil selisih skor.

Mengingat musim lalu, Arsenal mampu meraih kemenangan 2-0 di Selhurst Park, akan menarik untuk melihat apakah tim yang dilatih oleh Mikel Arteta ini dapat mengulangi performa yang sama.

Dengan berbagai faktor di atas, pertandingan antara Palace dan Arsenal diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh dinamika.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Palace melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Arsenal berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Palace berhasil meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga lainnya berakhir imbang.

  • 19 Maret 2023: Arsenal 4-1 Crystal Palace
  • 06 Agustus 2022: Crystal Palace 0-2 Arsenal
  • 05 April 2022: Crystal Palace 3-0 Arsenal
  • 19 Oktober 2021: Arsenal 2-2 Crystal Palace
  • 20 Mei 2021: Crystal Palace 1-3 Arsenal

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Crystal Palace

Palace berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023: Sheffield United 0-1 Crystal Palace
  • 05 Agustus 2023: Crystal Palace 2-0 Lyon
  • 31 Juli 2023: Crystal Palace 1-1 Sevilla
  • 27 Juli 2023: Crystal Palace 1-2 Millonarios
  • 22 Juli 2023: Crystal Palace 2-1 Watford

Arsenal FC

Arsenal berhasil meraih dua kali kemenangan, dan dua kali imbang, serta satu kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Agustus 2023: Arsenal 2-1 Nottingham Forest
  • 06 Agustus 2023: Manchester City 1-1 Arsenal
  • 03 Agustus 2023: Arsenal 1-1 AS Monaco
  • 27 Juli 2023: Arsenal 5-3 Barcelona
  • 23 Juli 2023: Arsenal 0-2 Manchester United

Crystal Palace vs Arsenal FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2023/24 Pekan Kedua

Prediksi Line Up

Crystal Palace: Johntsone; Mitchell, Guehi, Andersen, Ward; Doucoure, Lerma; Schlupp, Eze, Ayew; Edouard

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Arsenal: Ramsdale; Tomiyasu, Saliba, White, Partey; Havertz, Rice, Odegaard; Martinelli, Nketiah, Saka

Preview Pertandingan

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Arsenal memiliki catatan yang lebih baik dengan tiga kemenangan.

Palace hanya mampu meraih satu kemenangan, dan satu laga berakhir imbang. Statistik ini mungkin memberikan Arsenal kepercayaan diri ekstra saat mereka menghadapi lawan lama mereka.

Palace tampil solid dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Kemenangan penting melawan Sheffield United menunjukkan bahwa mereka mampu mengatasi lawan-lawan yang sulit.

Performa mereka melawan tim-tim kuat seperti Lyon dan Sevilla juga memberikan gambaran bahwa Palace memiliki kemampuan untuk bersaing di level yang lebih tinggi.

Arsenal menunjukkan performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Meskipun mereka baru-baru ini berhasil mengalahkan Nottingham Forest dan menahan imbang Manchester City, kekalahan dari Manchester United dan hasil imbang melawan AS Monaco menunjukkan bahwa mereka masih dalam proses konsolidasi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Premier League antara Palace melawan Arsenal diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Palace vs Arsenal

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Premier League 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Palace kontra Arsenal, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan