Piala Eropa

Prediksi Slovakia vs Liechtenstein, Kualifikasi Euro

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik dalam lanjutan 2024 Grup J akan mempertemukan Slovakia vs Liechtenstein di Tehelné pole pada hari Selasa, 12 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Meskipun Slowakia dan Liechtenstein terletak di posisi yang berlawanan di klasemen grup, pertandingan ini tetap menjanjikan beberapa elemen menarik.

Slowakia memiliki rekor yang dominan dalam lima pertemuan terakhir dengan Liechtenstein. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan, sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Liechtenstein, di sisi lain, belum berhasil meraih kemenangan melawan Slovakia dalam beberapa tahun terakhir.

Slovakia telah menunjukkan performa yang stabil dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

Hasil kalah 0-1 dari Portugal menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim-tim besar.

Liechtenstein, di sisi lain, sedang dalam performa yang kurang memuaskan. Mereka telah kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka, mencetak hanya satu gol, sementara kebobolan 16 gol. Ini adalah periode yang sulit bagi tim tersebut.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slovakia melawan Liechtenstein dalam lanjutan Kualifikasi Euro yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Tampak sesi latihan Timnas Slovakia mejelang laga melawan Liechtenstein ini. (Sc: Instagram @sfzofficial)
Tampak sesi latihan Timnas Slovakia mejelang laga melawan Liechtenstein ini. (Sc: Instagram @sfzofficial)

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim yang di kutip dari livescore.biz, Slovakia lebih mendominasi dengan tiga kali kemenangan. Sedangkan dua laga lainnya berakhir imbang dan tenpa kemenangan bagi Liechtenstein.

  • 21 Juni 2023 Liechtenstein 0-1 Slovakia
  • 08 Juni 2013 Liechtenstein 1-1 Slovakia
  • 12 September 2012 Slovakia 2-0 Liechtenstein
  • 19 November 2008 Slovakia 4-0 Liechtenstein
  • 18 Agustus 2005 Liechtenstein 0-0 Slovakia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovakia

Slovakia berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 09 September 2023 Slovakia 0-1 Portugal
  • 21 Juni 2023 Liechtenstein 0-1 Slovakia
  • 18 Juni 2023 Iceland 1-2 Slovakia
  • 27 Maret 2023 Slovakia 2-0 Bosnia and Herzegovina
  • 24 Maret 2023 Slovakia 0-0 Luxembourg

Liechtenstein

Masih dari sumber yang sama, Liechtenstein selalu menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Bahkan, Liechtenstein hanya mampu mencetak 1 gol saja, dan telah kebobolan 16 gol dalam lima laga tersebut.

  • 09 September 2023 Bosnia and Herzegovina 2-1 Liechtenstein
  • 21 Juni 2023 Liechtenstein 0-1 Slovakia
  • 17 Juni 2023 Luxembourg 2-0 Liechtenstein
  • 26 Maret 2023 Liechtenstein 0-7 Iceland
  • 24 Maret 2023 Portugal 4-0 Liechtenstein

Sesi latihan Timnas Kroasia mejelang laga penting melawan Liechtenstein. (Sc: Instagram @sfzofficial)

Slovakia vs Liechtenstein: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Euro 2024 Grup J

Prediksi Line Up

Slovakia: Dubravka, Hancko, Skriniar, Vavro, Pekarik, Duda, Lobotka, Kucka, Haraslin, Polievka, Schranz

Liechtenstein: Buchel, Wolfinger, Beck, Traber, Malin, Goppel, Luchinger, Wieser, Sele, Saglam, Salanovic

Preview Pertandingan

Slovakia saat ini menduduki posisi kedua di Grup J dengan 10 poin dari lima pertandingan. Mereka berada dalam posisi yang baik untuk memperebutkan tempat di Euro 2024.

Di sisi lain, Liechtenstein berada di dasar klasemen tanpa poin dari lima laga, menunjukkan betapa sulitnya kompetisi di level ini. Puncak klasemen saat ini ditempati oleh Portugal dengan 15 poin dari lima laga.

Dalam pertandingan ini, Slovakia akan menjadi favorit jelas dengan catatan positif dalam pertemuan sebelumnya dan performa yang lebih konsisten.

Liechtenstein akan berjuang keras untuk menghindari kekalahan lagi dan mungkin akan mengandalkan pertahanan yang kuat untuk mencoba meraih hasil positif.

Meskipun begitu, Slowakia akan mencari tiga poin untuk terus bersaing di puncak klasemen. Dengan perbedaan yang mencolok dalam statistik kedua tim, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi pertarungan yang menarik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Kualifikasi Euro antara Slovakia melawan Liechtenstein diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Slovakia vs Liechtenstein

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Euro 2024 dan ingin menyaksikan laga Slovakia kontra Liechtenstein, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan