Liga Prancis

Live Streaming Marseille vs Nice Liga Prancis Pekan 29, Duel Papan Atas!



Link Live Streaming Marseille vs Nice
Link Live Streaming Marseille vs Nice

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Marseille vs Nice di pekan ke 29 Ligue 1, laga tersebut akan digelar di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Senin 21 Maret 2022 pukul 02.45 WIB.

Saat ini, Marseille dan Nice diketahui sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1. Diketahui bahwa Marseille bertengger di peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 50 poin hasil dari 28 laga. Sama seperti Marseille, Nice juga mengoleksi 50 poin hasil dari 28 laga, namun Nice bertengger di peringkat ke 4.

Pertemuan terkahir antara Marseille dan Nice terjadi di pada 10 Februari 2022, pada laga yang digelar di Stadion Allianz Riviera tersebut dimenangkan oleh Nice dengan skor telak 4-1, empat gol kemenangan Nice pada waktu itu dicetak oleh Amine Gouiri, Justin Kluivert, dan Andy Delort, sedangkan satu gol Marseille hadir berkat gol bunuh diri dari Melvin Bard.

Menjelang laga melawan Marseille, pelatih Nice, Christophe Galtier mengabarkan bahwa pemain Nice, Justin Kluivert kemungkinan akan bisa tampil pada laga melawan Marseille. Sebelumnya dikabarkan bahwa Justin Kluivert mengalami masalah pada betisnya saat melawan Montpellier.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

“Dia melakukan sebagian sesi dengan kami. Dia akan melakukan seluruh sesi besok. Dia harus tersedia.” Kata Christophe Galtier, dikutip dari laman resmi Nice.

Di sisi lawan, Marseille mengabarkan akan membawa 21 pemain untuk berlaga melawan Nice nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Marseille vs Nice

Marseille

Pada lima pertandingan terakhirnya, Marseille tampak menuai hasil yang cukup bagus, mereka diketahui mampu menang tiga kali, satu kali hasil imbang, dan satu kali mengalami kekalahan.

18 Maret 2022 Basel vs Marseille: 1-2

14 Maret 2022 Brest vs Marseille: 1-4

11 Maret 2022 Marseille vs Basel: 2-1

7 Maret 2022 Marseille vs AS Monaco: 0-1

27 Februari 2022 Troyes vs Marseille: 1-1

Nice

Nice tampak cukup kuat dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Nice tak terkalahkan, mampu meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menuai hasil imbang.

12 Maret 2022 Montpellier vs Nice: 0-0

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

6 Maret 2022 Nice vs PSG: 1-0

2 Maret 2022 Nice vs Versailles: 2-0

26 Februari 2022 Strasbourg vs Nice: 0-0

20 Februari 2022 Nice vs Angers: 1-0

Prediksi Line Up Marseille vs Nice

Marseille: Lopez, Rongier, Saliba, Caleta Car, Peres, Gerson, Kamara, M Guendouzi, C Under, A Milik, D Payet

Nice: Benitez, Lotomba, Todibo, Daniliuc, Bard, Boudaoui, Schneiderlin, Lemina, Gouiri, Dolberg, Delort

Prediksi Laga Marseille vs Nice

Pertandingan antara Marseille vs Nice diprediksi akan berlangsung menarik dan seru, pertandingan ini memperebutkan peringkat ke 2 klasemen sementara Liga Prancis, lantaran diketahui bahwa pemenang pada laga ini nantinya akan langsung menempati posisi ke 2 klasemen sementara Liga Prancis.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 29 Liga Prancis antara Marseille vs Nice diprediksi akan berakhir dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Marseille vs Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Marseille vs Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.