Liga Spanyol

CD Leganés vs CD Mirandés: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – La Liga 2 atau Divisi Segunda telah memasuki pekan ke-19. Di mana laga antara Leganes versus Mirandes akan menjadi laga pembuka pekan ini. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Estadio Municipal de Butarque dan bisa disaksikan pada hari Rabu 07 Desember 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Leganes akan memainkan laga kandangnya pekan ini, setelah pada laga sebelumnya hanya mampu meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Villarreal CF B tanpa gol 0-0. Ini merupakan hasil seri yang keempat kalinya bagi Leganes musim ini di La Liga 2.

Sementara itu, Mirandes berhasil meraih hasil sempurna pada laga terakhirnya di La Liga 2. Mirandes mampu menaklukkan tamunya Albacete dengan skor telak 4-2. Pinchi berhasil menjadi bintang bagi Mirandes dalam laga tersebut dengan dua gol yang dicetaknya.

Leganes saat ini berada diurutan kesembilan klasemen sementara La Liga 2 dengan koleksi 25 poinnya. Sedangkan Mirandes sendiri masih bertengger diurutan ke 17 dengan perolehan 19 poin saja.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leganes melawan Mirandes dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Leganes berhasil memenangkan empat kali pertandingan atas Mirandes. Sedangkan Mirandes sendiri belum mampu meraih kemenangan atas Leganes dalam lina laga tersebut. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

  • 07 Maret 2022 Leganes – Mirandes 2-0
  • 26 September 2021 Mirandes – Leganes 1-2
  • 20 Mei 2021 Mirandes v Leganes 0-0
  • 01 November 2020 Leganes v Mirandes 1-0
  • 05 Juni 2016 Mirandes v Leganes 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Leganés

Leganes belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Namun, sangat disayangkan Leganes lebih sering mendapat hasil seri dalam lima laga tersebut. Total sudah tiga kali berakhir imbang dan hanya meraih dua kali kemenangan.

  • 04 Desember 2022 Villarreal II vs Leganes 0-0
  • 27 November 2022 Leganes vs Granada 1-0
  • 20 November 2022 Sporting de Gijon vs Leganes 2-2
  • 13 November 2022 Gernika vs Leganes 0-0
  • 06 November 2022 Leganes vs SD Ponferradina 2-1

CD Mirandés

Mirandes berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 04 Desember 2022 Mirandes vs Albacete Balompie 4-2
  • 27 November 2022 Real Oviedo vs Mirandes 1-0
  • 22 November 2022 Mirandes vs Cartagena 2-1
  • 13 November 2022 Vimenor vs Mirandes 0-2
  • 06 November 2022 UD Ibiza vs Mirandes 1-1

Prediksi Line Up

Leganes: Asier Riesgo, Allan Nyom, Kenneth Omeruo, Sergio González Poirrier, Seydouba Cissé, Rubén Pardo, Iker Undabarrena, Jorge Miramón, Dani Raba, Juan Muñoz Muñoz, José Arnaiz

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Mirandes: Alfonso Herrero, Barbu, Raul Rodriguez Navas, Álex Martín, José Salinas, Oriol Rey, César Gelabert, Juan Luis Sánchez Velasco, Pinchi, Raúl García, Roberto López

Preview Pertandingan

Dalam rekor sembilan kali pertemuan kedua tim, Leganes lebih mendominasi dengan memenangkan lima kali pertandingan. Sedangkan Mirandes baru mampu memenangkan satu kali pertandingan atas Leganes. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Leganes berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Leganes hanya kebobolan tiga gol saja dan telah berhasil mencetak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Mirandes hanya mampu mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Mirandes telah kebobolan lima gol dan juga telah berhasil mencetak sembilan gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Leganes melawan Mirandes diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Leganes vs Mirandes

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Leganes kontra Mirandes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

20 Comments