Liga Inggris

Middlesbrough FC vs Wigan Athletic: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-24



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Middlesbrough versus Wigan akan hadir di pekan ke-24 Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Riverside dan bisa disaksikan pada Senin 26 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Middlesbrough FC menderita hasil yang kurang bagus, diketahui bahwa Middlesbrough kalah saat bertandang ke markas Burnley, waktu itu Middlesbrough kalah dengan skor akhir 3-1.

Sama seperti Middlesbrough, Wigan Athletic juga menderita kekalahan di pekan sebelumnya, diketahui bahwa Wigan Athletic dikalahkan oleh tim tamunya, Sheffield United. Pada waktu itu, Wigan Athletic kalah dengan skor 1-2.

Jika dilihat dari posisi di tabel klasemen sementara EFL Championship, Middlesbrough tampak lebih unggul daripada Wigan Athletic. Diketahui bahwa Middlesbrough berada di posisi ke-14 dengan 30 poin, sedangakn Wigan Athletic berada di posisi ke-23 dengan 24 poin saja.

Wigan Athletic tentunya ingin meraih kemenangan di laga nanti guna keluar dari papan bawah klasemen sementara.

Di sisi lawan, Middlesbrough tentunya juga ingin menang supaya bisa naik ke papan tengah.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Middlesbrough vs Wigan di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Middlesbrough tampak lebih unggul daripada Wigan Athletic. Diketahui bahwa Middlesbrough bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 20 Oktober 2022 Wigan vs Middlesbrough: 1-4
  • 12 Februari 2020 Wigan Athletic vs Middlesbrough: 2-2
  • 21 Agustus 2019 Middlesbrough v Wigan Athletic: 1-0
  • 2 Maret 2019 Wigan vs Middlesbrough: 0-0
  • 10 November 2018 Middlesbrough vs Wigan Athletic: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Middlesbrough

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Middlesbrough FC memetik hasil yang cukup bagus. Middlesbrough bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2022 Burnley vs Middlesbrough: 3-1
  • 10 Desember 2022 Middlesbrough vs Luton: 2-1
  • 26 November 2022 Hibernian vs Middlesbrough: 0-2
  • 12 November 2022 Norwich City vs Middlesbrough: 1-2
  • 9 November 2022 Blackpool vs Middlesbrough: 0-3

Wigan Athletic

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Wigan Athletic meraih hasil yang kurang baik. Wigan Athletic hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Desember 2022 Wigan Athletic vs Sheffield United: 1-2
  • 10 Desember 2022 Millwall vs Wigan Athletic: 1-1
  • 12 November 2022 Wigan Athletic vs Blackpool: 2-1
  • 9 November 2022 Coventry City vs Wigan Athletic: 2-0
  • 5 November 2022 Swansea vs Wigan Athletic: 2-2

Prediksi Line Up

Middlesbrough: Z Steffen, D Fry, D Lenihan, R Giles, T Smith, J Howson, H Hackney, C Akpom, I Jones, R McGree, M Forss

Wigan: J Jones, C Tilt, J Whatmough, T Darikwa, J Bennett, T Naylor, M Power, C Lang, W Keane, J McClean, N Broadhead

Preview Pertandingan

Middlesbrough tentunya cukup percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Middlesbrough punya catatan baik setiap kali bertemu dengan Wigan Athletic. Selain itu, Middlesbrough juga bakal berstatus sebagai tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Middlesbrough akan berani tampil menyerang sejak menit awal nanti. Tampaknya Middlesbrough juga bakal cukup dominan dalam hal penguasaan bola.

Sementara itu, Wigan Athletic tampaknya akan sulit untuk bermain lepas di laga nanti. Diprediksi bahwa Wigan Athletic akan memilih untuk tampil lebih bertahan dan menunggu.

Untuk menyerang, Wigan Athletic sepertinya akan mengandalkan kombinasi direct long pass serta serangan balik saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dari beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Middlesbrough vs Wigan Athletic diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Middlesbrough.

Link Live Streaming Middlesbrough vs Wigan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23 dan ingin menyaksikan Middlesbrough versus Wigan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Middlesbrough FC vs Wigan Athletic: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-24 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments