Liga Belgia

Prediksi Kortrijk vs Antwerp, Pekan ke-29 Liga Belgia



NOBARTV.CO.ID Prediksi Kortrijk vs Royale Antwerp, pertandingan antara Kortrjk vs Antwerp akan hadir di pekan ke-29 Liga Belgia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Guldensporen dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Kortrijk saat ini berada di posisi ke-16 klasemen dengan 21 poin dari 28 pertandingan. Tim ini memiliki catatan 5 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 17 kekalahan. Kortrijk mencetak 21 gol dan kebobolan 56 gol. Dalam upaya keluar dari zona bahaya degradasi, Kortrijk akan berusaha keras untuk meraih kemenangan penting.

Sementara itu, Antwerp berada di posisi ke-4 dengan 48 poin dari 28 pertandingan. Tim ini mencatat 13 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Antwerp mencetak 53 gol dan kebobolan 26 gol. Dengan performa stabil, Antwerp berharap dapat memperbaiki posisinya dan mendekati puncak klasemen.

Dilihat dari statistik pertandingan dan posisi klasemen, Antwerp memiliki keunggulan yang signifikan. Mereka memiliki serangan yang produktif dan pertahanan yang kokoh. Kortrijk, di sisi lain, akan mencari peluang untuk mencetak gol dan meraih hasil positif.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Kortrijk vs Royale Antwerp di Liga Belgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Kortrijk (SC: Instagram @kv_kortrijk)
Potret salah satu pemain Kortrijk (SC: Instagram @kv_kortrijk)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Antwerp dan Kortrijk, Antwerp berhasil meraih tiga kemenangan, sedangkan Kortrijk menang dua kali.

  • 12 Agustus 2023 (JL): Antwerp vs Kortrijk: 6-0
  • 16 April 2023 (JL): Antwerp vs Kortrijk: 1-0
  • 2 Oktober 2022 (JL): Kortrijk v Antwerp: 2-1
  • 3 Februari 2022 (JL): Kortrijk – Antwerp: 0-2
  • 2 Agustus 2021 (JL): Antwerp vs Kortrijk: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kortrijk

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Kortrijk mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan.

  • 04 Mar 2024: Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs RWDM: 3-2 (W)
  • 25 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – KV Mechelen vs Kortrijk: 3-0 (L)
  • 18 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs Royale Union SG: 1-3 (L)
  • 10 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – St. Truiden vs Kortrijk: 1-0 (L)
  • 04 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Kortrijk vs Charleroi: 1-0 (W)

Antwerp

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Antwerp mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 03 Mar 2024: Jupiler Pro League (JL) – Antwerp vs St. Truiden: 3-0 (W)
  • 01 Mar 2024: Belgian Cup (CUP) – Antwerp vs Oostende: 3-0 (W)
  • 25 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Gent vs Antwerp: 2-2 (D)
  • 18 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – Antwerp vs KV Mechelen: 0-1 (L)
  • 11 Feb 2024: Jupiler Pro League (JL) – RWDM vs Antwerp: 0-4 (W)

KV Kortrijk vs Royale Antwerp FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-29 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Kortrijk: L Pirard, J Silva, R Tsunoda, M Mampassi, A Kadri, A Sissako, F Avenatti, D de Neve, N Mehssatou, I Davies, J Afolabi

Antwerp: J Butez, Z van den Bosch, T Alderweireld, O Wijndal, J Bataille, M Keita, A Yusuf, C Ejuke, V Janssen, M Balikwisha, G Ilenikhena

(SC: Instagram @kv_kortrijk)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Kortrijk dan Antwerp diharapkan menjadi bentrokan yang menarik antara tim yang tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan tim yang mengejar posisi terbaik di klasemen.

Kortrijk, yang berada di posisi ke-16 dengan 21 poin, akan berusaha keras untuk memanfaatkan momentum kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka melawan RWDM. Meskipun dalam posisi yang sulit, mereka akan berupaya mencetak gol dan meraih hasil positif.

Sementara itu, Antwerp, yang menduduki peringkat ke-4 dengan 48 poin, memiliki ambisi untuk mendekati puncak klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia musim 2023-24 antara Kortrijk v Antwerp diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Royale Antwerp.

Link Yalla Shoot Live Streaming Kortrijk vs Antwerp

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Kortrijk versus Antwerp, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kortrijk vs Antwerp, Pekan ke-29 Liga Belgia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *