Liga Inggris

Live Streaming Luton vs Bristol City, Liga Inggris Kasta ke-2, Ambisi 10 Besar Luton



Live Streaming Luton vs Bristol City
Live Streaming Luton vs Bristol City

NOBARTV NEWS – Divisi Championship akan memainkan laga pekan ke-24, salah satua partai yang akan digelar adalah Luton vs Bristol City, pertandingan tersebut akan digelar di Stadioan Kenilworth Road dan dijadwalkan berlangsung pada Rabu (26/01/2022) Pukul 02:45 WIB.

Kedua tim berada dipapan tengah klasmen Divisi Championship, dimana Luton berada di posisi 13 dan lawannya Bristol City berada di posisi 16 Klasmen, Luton sendiri masih menyimpan 2 pertandingan sisa, dan sejauh ini mereka mengoleksi 35 poin, sedangkan Bristol City sudah memainkan 27 Pertandingan dan mengoleksi 33 poin.

Menjadi tuan rumah dalam laga ini, Luton Town nampaknya akan berusaha kembali ke jalur yang semestiny, dalam laga sebelumnya mereka harus mengudahi pertandingan dengan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Sheffield United. Sebelum kekalah dari Sheffield United Luton Town berda dalam tren meyakinkan, dengan bertanding dalam lima laga beruntun tanpa kekalahan.

Akibat kekalahan di atas, tim berjuluk The Hatters ini menghuni peringkat ke-13 dengan koleksi 35 poin. Bermodal koleksi poin ini, Luton Town berada di posisi yang aman. Hanya saja untuk peluang promosi ke Liga Inggris musim depan masih cukup kecil.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa Minggu 19 Mei 2024, Pekan ke-38 Liga Inggris

Sedangkan Bristol City dipastikan datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Sebab tim asuhan Nigel Pearson ii baru saja memetik kemenangan di laga teranyar mereka musim ini. Bristol City tercatat berhasil mengantongi 3 poin di kandang sendiri usai menumbangkan Cardiff City dengan skor 3:2. Kemenangan ini membawa mereka naik di peringkat ke-16 dengan koleksi 33 poin.

Laga melawan Luton tampaknya akan menjadi laga yang cukup penting untuk Bristol City. Mereka harus bermain semaksimal mungkin untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Untuk itu permainan terbaik harus bisa tersaji di laga ini agar kemenangan kembali berlanjut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Luton Town vs Bristol City

Luton Town

  • Sheffield United 2-0 Luton
  • Reading 0-2 Luton
  • Luton 3-2 Bournemouth
  • Luton 4-0 Harrogate
  • Luton 1-1 Fulham

 

Bristol City

  • Bristol City 3-2 Cardiff
  • Fulham 6-2 Bristol City
  • Bristol City 0-1 Fulham
  • Bristol City 3-2 Millwall
  • Bristol City 1-2 Queens Park Rangers

Head To Head Luton Town vs Bristol City

Dalam lima Head to Head terakhir kedua tim, Luton berhasil memenangkan tiga pertandingan, sedanglan Bristol City hanya mampu memetik satu kemenangan, dengan sekali hasil seri.

  • Bristol City 1-1 Luton
  • Bristol City 2-3 Luton
  • Luton 2-1 Bristol City
  • Bristol City 3-0 Luton
  • Luton 3-0 Bristol City
Baca Juga:  Prediksi Asan vs Suwon Bluewings Selasa 21 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2

Prediksi Line Up Luton Town vs Bristol City

Luton Town (3-4-2-1) : James Shea; Daniel Potts, Sonny Bradley, Kal Naismith; James Bree, Allan Campbell, Pelly Mpanzu, Amari'i Bell; Jordan Clark, Fred Onyedinma; Elia Adebayo

Bristol City (4-3-3) : Max O'Leary, Zak Vyner, Tomas Kala, Rob Atkinson; Jay Dasilva, Han-Noah Massengo, Andy King, Alex Scott; Callum O'Dowda, Nahki Wells, Chris Martin

Prediksi Laga Luton Town vs Bristol City

Laga melawan Bristol City harus benar-benar dimaksimalkan tuan rumah Luton, agar mereka dapat merangkak naik ke 10 besar Divisi Championship, namun mereka harus sedikit waspada dengan permaianan apik Bristol City dibeberapa pertandingan terakhir. Kesempatan Luton untuk memenangkan pertandingan ini terbuka lebar, selain bertindak sebagai tuan rumah Ketajaman lini depan Luton juga harus diapresiasi.

Oleh karena itu, kami memilih Anaka asuhan James Shea akan berhasil memenangkan laga ini dengan skor tipis 2-1.

Link Live Streaming Luton vs Bristol City

Ingin mengikuti secara langsung lanjutan laga Divisi Championship Inggris antara Luton City vs Bristol City, rekan Nobar TV dapat menyaksikan secara langsung di Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola