Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Man United, Pekan Ke-14 Liga Inggris



NOBARTV NEWS Newcastle vs Man United akan bertemu dalam pertandingan pekan ke-14 Liga Premier Inggris yang sangat dinantikan pada hari Minggu tanggal 3 Desember 2023 pukul 03:00 WIB, kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka mencapai tujuan masing-masing untuk musim ini.

Saat ini duduk di posisi ketujuh klasemen dengan 23 poin dari 13 pertandingan, Newcastle United sedang dalam performa luar biasa musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri dua kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Brighton & Hove Albion.

Duduk di peringkat kenam klasemen Liga Inggris dengan 24 poin dari 13 pertandingan, Manchester United tampil inkonsisten musim ini. Mereka telah memenangkan enam pertandingan, seri enam kali, dan kalah tiga kali. Mereka datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Bournemouth.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Newcastle berhadapan dengan Man United di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Newcastle vs Man United, Pekan Ke-14 Liga Inggris
Potret Bruno Fernande, Kapten Man United. (Sc: Instagramk @manchesterunited)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Newcastle sedikit lebih unggul ketimbang Man United. Dalam lima pertemuan terakhir mereka, Man United hanya bisa meneng sekali saja dan kalah dua kali oleh Newcastle United.

  • 1 November Man United vs Newcastle: 0-3
  • 2 April 2023 Newcastle v Man United: 2-0
  • 26 Februari 2023 Man United vs Newcastle: 2-0
  • 16 Oktober 2022 Man United vs Newcastle: 0-0
  • 27 Desember 2021 Newcastle v Man United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Everton vs Nottingham Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Dalam lima pertandingan terakhirnya Newcastle United hanya bisa memetik dua kemenangan, satu imbang dan hanya menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 29 November 2023 PSG vs Newcastle United: 1-1
  • 25 November 2023 Newcastle United vs Chelsea: 4-1
  • 12 November 2023 Bournemouth vs Newcastle United: 2-0
  • 8 November 2023 Dortmund vs Newcastle United: 2-0
  • 5 November 2023 Newcastle United vs Arsenal: 1-0

Man United

Sementara Man United berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 November 2023 Galatasaray vs Man United:
  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3
  • 11 November 2023 Man United vs Luton Town: 1-0
  • 9 November 2023 Copenhagen vs Man United: 4-3
  • 4 November 2023 Fulham vs Man United: 0-1

(Sc: Instagramk @manchesterunited)

Newcastle United vs Manchester United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-14 Liga Premier Inggris musim 2023-2024

Prediksi Line Up

Newcastle: N Pope, F Schar, J Lascelles, T Livramento, K Trippier, Joelinton, L Miley, B Guimaraes, A Gordon, A Isak, M Almiron

Manchester United: Onana; Wan-Bissaka, Lindelof, Martinez, Dalot; Mount, Eriksen; Amrabat, Fernandes, Rashford; Hojlund

Preview Pertandingan

Newcastle United menjelma menjadi tim tangguh di bawah manajemen Eddie Howe. Mereka memainkan gaya sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Callum Wilson dan Miguel Almirón memimpin serangan. Soliditas pertahanan mereka juga meningkat secara signifikan, menjadikan mereka tim yang utuh dan sulit dikalahkan.

Baca Juga:  Prediksi Aston Villa vs Bournemouth Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-34 Liga Inggris

Manchester United telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan di bawah manajer baru Erik ten Hag. Mereka mengadopsi gaya permainan yang lebih menyerang, dengan pemain seperti Marcus Rashford, Antony Martial, dan Antony membentuk trio penyerang yang berbahaya. Namun, kelemahan pertahanan mereka masih ada, dan mereka kesulitan menjaga konsistensi sepanjang musim.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Newcastle United sedang dalam performa terbaiknya musim ini dan mereka akan percaya diri menjelang pertandingan. Namun, Manchester United memiliki kualitas untuk mengalahkan tim mana pun pada zamannya, dan mereka akan berusaha untuk melanjutkan kebangkitan mereka baru-baru ini. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier Inggris musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Man United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Newcastle vs Man United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier Inggris musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Newcastle Utd vs Man United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea