Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Lens, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Sevilla vs Lens merupakan pertandingan penyisihan grup UEFA Grup B yang akan dimainkan pada 21 September 2023, di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán di Seville, Spanyol.

Perlu kalian catat, pertandingan berikut diperkirakan bakal dimulai oleh kedua tim pada pukul 02:00 WIB.

Sevilla mengawali musim ini dengan lambat di kompetisi domestik, hanya memenangkan satu dari empat pertandingan pertama mereka di La Liga. Namun, mereka berharap untuk memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan.

Lens juga melakukan debutnya di Liga Champions musim ini. Mereka adalah tim kejutan di Ligue 1 sejauh ini, saat ini Lens dalam performa yang kurang bagus. Lens berada dalam dasar klasemen sementara Ligue 1 Prancis musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sevilla berhadapan dengan Lens di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Sevilla vs Lens, Liga Champions Eropa
Youssef En Nesyri, pemain yang akan menjadi ancaman besar bagi Lens. (Sc: Instagram @sevillafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sevilla diketahui belum pernah bertemu dengan Lens. Mereka juga diketahui tidak pernah menjalani laga uji coba bersama, dengan begitu laga berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla

Pada lima laga terakhir yang sudah Sevilla jalani musim ini, diketahui Sevilla mendapat hasil yang kurang baik. Sevilla hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 17 September 2023 Sevilla vs Las Palmas: 1-0
  • 27 Agustus 2023 Sevilla vs Girona: 1-2
  • 22 Agustus 2023 Alaves vs Sevilla FC: 4-3
  • 17 Agustus 2023 Man City vs Sevilla FC: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Sevilla FC vs Valencia: 1-2

RC Lens

Hasil buruk juga menimpa Lens di lima laga terakhirnya, tercatat Lens hanya bisa merasakan satu hasil imbang dan telah menderita empat kali kekalahan.

  • 17 September 2023 RC Lens vs Metz: 0-1
  • 3 September 2023 AS Monaco vs RC Lens: 3-0
  • 27 Agustus 2023 PSG vs RC Lens: 3-1
  • 21 Agustus 2023 RC Lens vs Rennes: 1-1
  • 13 Agustus 2023 Brest vs RC Lens: 3-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sevilla FC (@sevillafc)

Jadwal lengkap Sevilla di liga Champions Eropa. (Sc: Instagram @sevillafc)

Sevilla vs RC Lens: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Sevilla: Obligasi; Jesus Navas, Jose Angel Carmona, Karim Rekik, Mark Coin; Joan Jordan, Fernando Reges, Papu Gomez; Lucas Ocampos, Youssef En-Nesyri, Erik Lamela

RC Lens: B Samba, K Danso, F Medina, J Gradit, S Abdul Samed, S Spierings, F Sotoca, M Haidara, A Thomasson, A Fulgini, E Wahi

Preview Pertandingan

Sevilla adalah tim yang sangat kuat, dengan perpaduan yang baik antara pengalaman dan pemain muda. Mereka dipimpin oleh kapten Ivan Rakitic, yang merupakan pemain yang sangat berpengalaman dan pemimpin yang baik. Striker bintang mereka adalah Youssef En-Nesyri, yang merupakan pemain yang sangat bertalenta dan telah mencetak banyak gol untuk Sevilla. Mereka juga punya sederet pemain bagus lainnya, seperti Marcos Acuña, dan Joan Jordán.

Lens, di sisi lain, adalah pendatang baru di Liga Champions. Ini merupakan penampilan pertama mereka di kompetisi tersebut, dan mereka belum pernah menghadapi Sevilla sebelumnya. Namun, mereka adalah tim yang bagus, dan mereka akan berusaha membuat kesal.

Secara keseluruhan, Sevilla difavoritkan memenangkan pertandingan. Mereka memiliki tim yang lebih baik, dan mereka memiliki lebih banyak pengalaman. Namun, Lens adalah tim yang berbahaya, dan mereka akan berusaha membuat kesal sang tuan rumah.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sevilla.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sevilla vs Lens

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan Sevilla kontra Lens, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea