DFB Pokal

Eintracht Braunschweig vs VfL Wolfsburg: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Laga antara Braunschweig versus Wolfsburg akan hadir di putaran kedua DFB Pokal Jerman 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Eintracht dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB.

Pada putaran pertama DFB Pokal musim ini, Braunschweig berhasil mengalahkan Hertha Berlin melalui babak adu penalti. Hal itu membuat Braunschweig mendapat tiket lolos ke putaran kedua DFB Pokal.

Sementara itu, VfL Wolfsburg sukses tembus putaran kedua DFB Pokal musim ini setelah berhasil menang melawan Jena pada putaran pertama.

Braunschweig pastinya cukup percaya diri jelang melawan tim dari kasta pertama Liga Jerman, Wolfsburg. Pasalnya di putaran pertama Braunschweig telah menyingkirkan tim asal kasta pertama Liga Jerman juga.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Braunschweig vs Wolfsburg di lanjutan DFB Pokal musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, diketahui bahwa Braunschweig dan Wolfsburg sama-sama mampu memetik dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

15 Agustus 2020 Wolfsburg vs Braunschweig: 0-1

29 Mei 2017 Braunschweig v Wolfsburg: 0-1

25 Mei 2017 Wolfsburg vs Braunschweig: 1-0

15 Maret 2014 Braunschweig v Wolfsburg: 1-1

5 Oktober 2013 Wolfsburg vs Braunschweig: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Braunschweig

Tercatat Braunschweig mampu memetik hasil yang cukup bagus jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Braunschweig bisa memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

15 Oktober 2022 Magdeburg vs Braunschweig: 0-2

8 Oktober 2022 Braunschweig vs St Pauli: 2-1

2 Oktober 2022 Kaiserslautern vs Braunschweig: 1-1

17 September 2022 Braunschweig vs Karsruher SC: 2-1

10 September 2022 Hannover 96 vs Braunschweig: 1-1

VfL Wolfsburg

Wolfsburg sebenarnya memetik hasil yang baik, namun kurang maksimal dalam lima laga terakhirnya. Tercatat VfL Wolfsburg menang sekali, imbang tiga kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 VfL Wolfsburg vs Borussia Monchengladbach: 2-2

8 Oktober 2022 Augsburg vs VfL Wolfsburg: 1-1

1 Oktober 2022 VfL Wolfsburg vs VfB Stutggart: 3-2

22 September 2022 VfL Wolfsburg vs Hansa Rostock: 0-0

18 September 2022 Union Berlin vs VfL Wolfsburg: 2-0

Prediksi Line Up

Braunschweig: J Fejzic, B Behrendt, F Benkovic, N De Medina, J Nikolaou, R Kraube, J Marx, A Donkor, F Kaufmann, I Pherai, A Ujah

VfL Wolfsburg: K Casteels, M van de Ven, L Lacroix, P Otavio, R Baku, P Wimmer, J Kaminski, Y Gerhardt, M Arnold, M Svanberg, L Nmecha

Preview Pertandingan

Dalam hal kekuatan tim maupun kualitas tim, Wolfsburg lebih unggul daripada Braunschweig. Oleh sebab itu, Wolfsburg sepertinya bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti.

Wolfsburg diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan. Wolfsburg tampaknya bisa menekan Braunschweig sejak menit awal, selain itu Wolfsburg sepertinya akan menerapkan pressing tinggi.

Di sisi lain, meski tidak terlalu diunggulkan, Eintracht Braunschweig diprediksi tetap akan memberikan tekanan sengit. Braunschweig juga sepertinya akan bisa tampil percaya diri karena laga akan dimainkan di markasnya.

Baik Braunschweig maupun Wolfsburg pastinya punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan, oleh karena itu tim yang mampu tampil lebih efektif bisa punya peluang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal antara Braunschweig – Wolfsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Wolfsburg.

Link Live Streaming Braunschweig vs Wolfsburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Braunschweig versus Wolfsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Eintracht Braunschweig vs VfL Wolfsburg: Live Streaming & Prediksi Skor, DFB Pokal 2022-23 Putaran Kedua yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.