Liga 2 Indonesia

Prediksi Malut vs Persela, Grup Y Liga 2 Indonesia



NOBARTV NEWS Pertandingan antara Malut vs Persela akan tersaji di babak 12 besar Pegadaian 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 19.00 WIB.

Malut Utd dan Persela Lamongan mampu tampil cukup baik di babak penyisihan sebelumnya, sehingga mendapatkan tiket lolos ke babak 12 besar.

Diketahui bahwa Malut United FC mampu masuk ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia musim ini, usai menjadi runner up Grup 2 pada babak penyisihan sebelumnya.

Di sisi lawan, Persela Lamongan lolos ke babak 12 besar Liga 2 Indonesia setelah menjadi sang juara Grup 3 pada babak penyisihan sebelumnya.

Malut Utd maupun Persela Lamongan tentunya menargetkan kemenangan di pertandingan perdana babak 12 besar nanti, supaya bisa menjaga peluang untuk menjadisang juara Grup Y dan lolos ke babak semifinal Liga 2 Indonesia musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Malut Utd vs Persela Lamongan di lanjutan Liga 2 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Malut United (SC: Instagram @malutunitedfc)
Aksi pemain Malut United (SC: Instagram @malutunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Persela Lamongan tercatat belum pernah bermain melawan Malut United sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 12 besar Liga 2 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Malut United

Malut United tampak meraih hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Malut mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 18 Desember 2023: Bekasi City vs Malut United (2-0)
  • 13 Desember 2023: Malut United vs Persikab (2-1)
  • 8 Desember 2023: Nusantara vs Malut United (0-1)
  • 2 Desember 2023: Perserang Serang vs Malut United (0-1)
  • 25 November 2023: PSIM Yogyakarta vs Malut United (1-1)

Persela Lamongan

Persela mampu meraih hasil yang baik juga di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Persela bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023: Persela Lamongan vs Persipa Pati (1-3)
  • 6 Desember 2023: Gresik vs Persela Lamongan (0-0)
  • 30 November 2023: Persela Lamongan vs Deltras Sidoarjo (1-0)
  • 19 November 2023: Persela Lamongan vs Persekat (3-1)
  • 13 November 2023: Persela Lamongan vs PSCS Cilacap (3-0)

Malut United FC vs Persela Lamongan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup Y Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Malut United: Ribowo, Rifqi, Jeong, B Nirwanto, Tenang, Slamat, Pasamba, Al Hudaifi, F Butuan, Lastori, Wilkson

Persela: S Reimas, Ciptady, J Campbell, Kurniawan, Alfin T, A Jantra, Lee, Z Zamrun, Hapidin, Silvio E, Rahel R

Pemain Malut latihan (SC: Instagram @malutunitedfc)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Malut United melawan Persela Lamongan nanti tampaknya akan berjalan seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang lumayan baik dalam lima pertandingan terakhirnya.

Diprediksi bahwa Malut United maupun Persela akan sama-sama bisa melakukan serangan berbahaya nantinya, sehingga tidak heran apabila tersaji duel jual beli serangan di pertandingan nanti.

Baik Persela maupun Malut sepertinya akan mengandalkan skema bola-bola cepat untuk menekan nanti, baik melalui umpan panjang maupun umpan pendek.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Malut United v Persela Lamongan diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Malut vs Persela

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia dan ingin menyaksikan Malut United versus Persela Lamongan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.