Liga Prancis

Olympique Marseille vs AC Ajaccio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-23 Pekan Ke-10



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Marseille versus Ajaccio akan hadir di pekan ke-10 Ligue 1 musim 2022-23, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Velodrome dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB.

Marseille tentunya dalam kondisi yang sangat termotivasi jelang berlaga melawan AC Ajaccio. Pasalnya Marseille baru saja menang melawan Sporting CP di ajang Eropa.

Selain itu, AC Ajaccio juga cukup baik di Liga Prancis musim ini. Hingga memasuki pekan ke-10 ini, AC Ajaccio belum terkalahkan di Ligue 1. Untuk saat ini, Marseille berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 23 poin.

Di sisi lain, AC Ajaccio baru bisa menang sekali di Liga Prancis musim ini hingga memasuki pekan ke-10. Hasil buruk tersebut membuat AC Ajaccio kini berada di dasar klasemen sementara alias peringkat ke-20 dengan torehan 4 poin saja.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Marseille vs Ajaccio di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Marseille lebih unggul daripada AC Ajaccio. Marseille mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Ajaccio hanya bisa menang sekali saja.

4 April 2022 Marseille v Ajaccio: 3-1

22 November 2013 Ajaccio vs Marseille: 1-3

15 Maret 2013 Marseille – Ajaccio: 0-0

4 November 2012 Ajaccio vs Marseille: 0-2

9 Maret 2012 AC Ajaccio vs Marseille: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Marseille

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Marseille memetik hasil yang cukup baik. Marseille bisa mencatat tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

5 Oktober 2022 Marseille vs Sporting CP: 4-1

1 Oktober 2022 Angers vs Marseille: 0-3

18 September 2022 Marseille vs Rennes: 1-1

14 September 2022 Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

11 September 2022 Marseille vs Lille: 2-1

AC Ajaccio

Hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AC Ajaccio memetik hasil yang kurang bagus. AC Ajaccio hanya bisa menang satu kali, dan menderita empat kali kekalahan.

2 Oktober 2022 AC Ajaccio vs Clermont Foot: 1-3

18 September 2022 Brest vs AC Ajaccio: 0-1

11 September 2022 AC Ajaccio vs Nice: 0-1

4 September 2022 AC Ajaccio vs Lorient: 0-1

1 September 2022 Montpellier vs AC Ajaccio: 2-0

Prediksi Line Up

Marseille: P Lopez, E Bailly, L Balerdi, C Mbemba, J Clauss, J Veretout, Nuno T, M Guendouzi, C Under, A Harit, A Sanchez

AC Ajaccio: F Sollacaro, C Vidal, C Avinel, D Ismael, M Alphonse, V Marchetti, K Spadanuda, M Coutadeur, Y Cimignani, M El Idrissy, Y Touzghar

Preview Pertandingan

Laga antara Marseille v Ajaccio merupakan duel antara tim papan atas dan tim papan bawah Liga Prancis musim ini. Kedua tim pastinya sama-sama menargetkan kemenangan pada laga nanti agar bisa mendapat tambahan tiga poin.

Apabila bisa mengalahkan AC Ajaccio pada pertandingan nanti, Marseille berpeluang untuk bisa naik ke puncak klasemen sementara Liga Prancis. Sementara itu, AC Ajaccio berpeluang untuk bisa keluar dari zona degradasi pada klasemen sementara Ligue 1 jika bisa menang melawan Marseille nanti.

Pada pertandingan nanti, Marseille yang akan tampil sebagai tim tuan rumah diprediksi mampu tampil lebih menguasai. Di sisi lain, AC Ajaccio tampaknya akan sedikit kesulitan untuk menyerang Marseille, AC Ajaccio tampaknya bakal dipaksa bertahan oleh Marseille di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Marseille v Ajaccio diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Marseille.

Link Live Streaming Marseille vs Ajaccio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Marseille versus Ajaccio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments