Liga Prancis

Toulouse vs OGC Nice: Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 1 Debut Anak Legenda Man Utd Bersama Nice



Jadwal Live Streaming Toulouse - OGC Nice Ligue 1 2022-2023
Jadwal Live Streaming Toulouse – OGC Nice Ligue 1 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga lanjutan pekan pertama yang mempertemukan Toulouse vs OGC Nice, laga tersebutakan dimainkan pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 dan akan dilaksanakan di stadion Toulouse puku 18:00 WIB.

Diketahu, Toulouse sebelumnya melakukan dengan klub sesama liga Prancis yaitu, Clermont. Dalam laga tersebut Toulouse mengalami kekalahan tipis dengan skor 0-1, kali ini Toulouse akan menghadapi tim yang saat ini di bela oleh anak dari legenda Man Utd yaitu, Kasper Schmeichel. Laga kali ini akan menjadi laga yang cukup berat bagi Toulouse, karena mereka akan menghadapi Nice yang musim ini diperkuat oleh Schmeichel dan Aaron Ramsey.

Di sisi lawan, OGC Nice sebelumnya di laga uji cobanya berhasil menahan imbang AS Roma dan bisa mengalahkan Torino. OGC Nice menahan imbang AS Roma dengan skor 1-1 dan mengalahkan Torino dengan skor Tipis 1-0. Jika OGC Nice mampu melanjutkan trend positifnya maka bisa dipastikan pertandingan malam nanti saat bertamu di kandang Toulous, OGC Nice bisa memetik kemenangan.

Diketahui, Toulouse sudah menjalani pertandingan bersama OGC Nice sebanyak 39 pertandingan. Toulouse hanya bisa mengalahkan OGC Nice sebanyak 11 pertandingan sedangan Nice mampu memenangkan 16 pertandingan terhadap Toulouse, dan 12 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum emnyaksikan laga antara Toulouse melawan OGC Nice, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Toulouse

Di lima laga terakhirnya, Toulouse meraih hasil yang kurang memuaskan. Toulouse hanya mampu mememnangkan dua pertandingan, satu draw dan mengalami dua kekalahan.

31 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

30 Juli 2022 Clermont Foot vs Toulouse: 1-0

24 Juli 2022 Montpellier vs Toulouse: 4-5

19 Juli 2022 Osasuna vs Toulouse: 3-3

17 Juli 2022 Real Socieded vs Toulouse: 0-1

OGC Nice

Sementara itu, Nice meraih hasil yang sangat buruk di lim laga terakhirnya. Nice hanya mampu memtik satu kali kemenangan saja dan menerima dua kali draw serta mengalami dua kali kekalahan.

30 Juli 2022 Nice vs Torino: 1-0

24 Juli 2022 AS Roma vs Nice: 1-1

17 Juli 2022 Nice vs Fulham: 0-2

16 Juli 2022 Benfica vs Nice: 3-0

9 Juli 2022 Nice vs Cercle Bruges: 1-1

Prediksi Line Up

Toulouse: Dupe, Desler, Rouault, Nicolaisen, Sylla, Van den Boomen, Spierings, Dejaegere, N'Goumou, Healey, Ratao.

OGC Nice: K Schmeichel, Atal, Todibo, Dante, Bard, Thuram, Rosario, Claude-Maurice, Stengs, Delort, Gouiri.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Preview Pertandingan

Jika dilihat kekuatan kedua tim saat ini, OGC Nice mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan Toulouse. Ditambah lagi, OGC Nice musim ini berhasil mendatangkan anak legenda Man Utd P Schmeichel. Schmeichel didatangkan OGC Nice dari Leicester City, Nice ingin memperkuat lini belakangnya dengan mendatangkan pemain tersebut.

Sementara itu, Toulouse akan mendapatkan ujian yang cukup berat. Karena mereka hasrus membobol gawang Nice yang di huni oleh kiper kelas dunia, dengan begini Toulouse harus melakukan serangan terus menerus untuk bisa membuat kiper tersebut kelelahan dan tidak bisa menjaga gawangannya dengan baik lagi.

Prediksi Skor

Diprediksi, OGC Nice akan memenangkan pertandingan malam nanti. Karena Nice mempunyai kekuatan yang tidak setara dengan Toulouse, akan tetapi Toulouse juga bisa memanangkan pertandingan tersebut jika para pemainnya mempunyai kepercayaan diri dan bisa mengandalkan kesalahan yang jika nanti dilakukan oleh pemain OGC Nice.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Ligue 1 2022-2023 antara Toulouse melawan OGC Nice diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Nice.

Link Live Streaming Toulouse vs OGC Nice

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Ligue 1 Prancis 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Toulouse versus OGC Nice, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment