Liga Inggris

Sheffield United vs Sunderland AFC: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Keempat



Link Live Streaming Sheffield United - Sunderland EFL Championship 2022-2023
Link Live Streaming Sheffield United – Sunderland EFL Championship 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sheffield United versus Sunderland AFC akan hadir di pekan keempat Kasta ke 2 atau EFL Championship 2022-2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan dapat disaksikan pada Kamis 18 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Sunderland AFC dan Sheffield United untuk sementara ini berada di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2. Diketahui bahwa Sunderland AFC bertengger di peringkat ke 9 dengan 5 poin, sedangkan Sheffield United berada di peringkat ke 13 dengan 4 poin.

Sheffield United tentunya ingin meraih kemenangan di pekan keempat nanti karena pada pekan sebelumnya hanya bermain imbang. Di sisi lain Sunderland AFC yang belum terkalahkan hingga pekan keempat tentunya ingin meneruskan trend positifnya.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Sheffield United versus Sunderland AFC di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dilakukan kedua tim, Sheffield United tampak lebih unggul dengan mampu meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Sunderland AFC hanya mencatat dua kali kemenangan.

25 September 2019 Sheffield Utd vs Sunderland: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

26 Desember 2017 Sheffield Utd vs Sunderland: 3-0

9 September 2017 Sunderland vs Sheffieldn United: 1-2

22 Januari 2005 Sunderland vs Sheffield United: 1-0

28 September 2004 Sheffield Utd vs Sunderland: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United tampak meraih hasil yang kurang baik. Sheffield United hanya bisa memetik satu kali kemenagan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

14 Agustus 2022 Middlesbrough FC vs Sheffield United: 2-2

12 Agustus 2022 West Bromwich Albion vs Sheffield United: 1-0

6 Agustus 2022 Sheffield United vs Millwall: 2-0

2 Agustus 2022 Watford vs Sheffield United: 1-0

23 Juli 2022 Barnsley vs Sheffield United: 2-1

Sunderland AFC

Sunderland AFC juga meraih hasil yang kurang memuaskan di lime pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Sunderland AFC hanya mampu memetik satu kali kemenangan, tiga kali hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

13 Agustus 2022 Sunderland AFC vs Queens Park Rangers: 2-2

11 Agustus 2022 Sheffield Wednesday vs Sunderland AFC: 1-0

6 Agustus 2022 Bristol City vs Sunderland AFC: 2-3

31 Juli 2022 Sunderland AFC vs Coventry: 1-1

26 Juli 2022 Hartlepool vs Sunderland AFC: 1-1

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, J Egan, A Ahmedhodzic, R Norrington Davies, J Fleck, O Norwood, S Berge, G Baldock, M Lowe, B Sharp, I Ndiaye

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Sunderland AFC: A Patterson, D Batth, D Cirkin, D Ballard, L Gooch, J Clarke, C Evans, D Neil, A Pritchard, E Simms, R Stewart

Preview Pertandingan

Sunderland AFC bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 apabila mampu meraih kemenangan di pertandingan melawan Sheffield United nanti.

Di sisi lain, Sheffield United berkesempatan naik ke peringkat keempat di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 jika menang melawan Sunderland AFC di pertandingan nanti.

Jika dilihat dari kekuatan tim, Sheffield United sedikit lebih unggul daripada Sunderland AFC, oleh karena itu Sheffield United diprediksi bakal mampu bermain menekan, terlebih laga digelar di markasnya.

Sementara itu, Sunderland AFC yang bakal jadi tim tuan tamu diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit, hal ini karena Sunderland AFC belum terkalahkan hingga memasuki pekan keempat, sehingga mereka punya semangat yang tinggi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang bakal dimainkan, H2H, hingga statistik kedua tim, laga EFL Championship antara Sheffield United – Sunderland AFC diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sheffield United.

Link Live Streaming Sheffield United versus Sunderland AFC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Sheffield United – Sunderland AFC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment