Timnas Indonesia

Pelatih KMSK Deinze Bawa Marselino dalam Laga Lawatannya ke Markas Virton



NOBARTV NEWS – Malam ini (WIB), klub kasta kedua (Challenger Pro League) KMSK Deinze akan kembali beraksi dalam babak play off relegation group (Challenger Pro League Relegation-Playoffs). Menariknya, nama Marselino Ferdinan terdaftar dalam daftar pemain yang akan dibawa.

Sebagaimana diketahui, sejak didatangkan dari Persebaya Surabaya pada Januari kemarin, Marselino baru turun sebanyak 1 kali. Itupun ia mendapatkan kesempatan turun setelah lebih dari dua mingguan berada di klub tersebut. Gelandang serang milik itu baru mendapatkan surat izin kerja setelah lebih dua minggu berada di sana.

Namun sayangnya, debut tersebut tak berakhir manis. Menjamu Jong Genk di laga perdana Challenger Pro League Relegation-Playoffs di Burgemeester Van de Wielestadion 25 Pebruari kemarin, Marselino Ferdinan dkk tumbang di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka takluk dengan skor akhir 1-3. Tiga gol Jong Genk dicetak oleh Cédric Nuozzi, Bastien Toma, dan Jamie Yayi Mpie. Sementara itu, satu-satunya gol yang dikemas KMSK Deinze dihasilkan lewat striker 30 tahunnya Dylan De Belder.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Hal yang membuat lebih miris lagi adalah saat itu Marselino tampil hanya selama 10 menit saja. Alhasil, masuknya sang pemain tak mampu mengubah hasil pertandingan.

Namun kabar baiknya, di laga kedua dalam Challenger Pro League Relegation-Playoffs malam nanti, Marselino kembali dibawa. Jadi, pada malam hari nanti, KMSK Deinze akan melawat ke markas Excelsior Virton di Stade Yvan Georges.

Marselino dan empat gelandang KMSK Deinze lainnya dibawa ke markas Excelsior Virton. Besar kemungkinannya Marselino akan kembali diturunkan untuk kedua kalinya oleh sang pelatih.

Sebagai catatan, lawan yang akan dihadapi KMSK Deinze ini yaitu Excelsior Virton sempat kalah 2-1 atas FCV Dender EH di laga sebelumnya. Hasil tersebut membuat Excelsior Virton kini berada di posisi buncit Challenger Pro League Relegation-Playoffs musim 2022-2023. Sedangkan KMSK Deinze, meskipun takluk dari Jong Genk beberapa waktu lalu, namun Deinze masih berada di posisi kedua Challenger Pro League Relegation-Playoffs.

Baca Juga:  Resmi: Klub Elkan Baggott Ipswich Town Promosi ke Liga Premier Inggris!

Jika nanti di laga tersebut KMSK Deinze meraih kemenangan, maka tim yang diasuh oleh Marc Grosjean itu akan semakin menjauh dari zona degradasi. Sebab sebagaimana yang diketahui, tim yang finis terbawah di babak play off relegation group ini dipastikan akan terdegradasi ke 1ste Nationale atau kasta ke-tiga Liga Belgia.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

One Comment