Liga Inggris

Live Streaming Arsenal vs Manchester City



Live Streaming Arsenal vs Manchester City
Prediksi Arsenal vs Manchester City, Arsenal ingin balas dendam dan memutus rantai kemenangan Manchester City

NOBARTV NEWS – Laga antara Arsenal vs Manchester City akan digelar di Stadion Emirates Stadium pada hari Sabtu 1 Januari 2022 akan menjadi partai menarik. Arsenal dan Manchester City sedang menjadi tim tersubur dan juga tim yang tidak terkalahkan dalam 5 pertadingan terakhir. Namun sayangnya partai Arsenal vs Manchester City tersebut tidak dapat dihadiri oleh Mikel Arteta.

Sang manajer Arsenal tersebut tidak dapat hadir menemani skuad meriam London dikarenakan terkena Virus Covid-19. Namun hal itu tidak akan menjadi kendala bagi Arsenal untuk membalaskan dendam mereka pada putaran pertama . Dimana pada saat itu Arsenal dibantai dengan skor telak 5-0.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester City

Prediksi pertandingan Arsenal vs Man City ini tentunya sangat menarik untuk dibahas, dimana kedua tim sedang dalam kondisi top performa yang ditunjukannya. Arsenal perlahan namun pasti kini sudah masuk kembali ke jajaran Big Four dimana mereka sempat terseok-seok di awal musim. Namun dengan kejeniusan sang pelatih dan semangat pemain mudanya Arsenal kini mampu menjadi tim elite di Liga Inggris.

Baca Juga:  Prediksi Brentford vs Fulham Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara Pep Guardiola akan memaksimalkan pemain yang benar-benar fit guna meladeni permainan agresif dari The Gunners. Sang pelatih asal Spanyol tersebut akan mengandalkan Jack Gearlish dan Raheem Sterling guna menembus pertahanan Arsenal. Sedangkan kubu Arsenal masih akan mengandalkan trio pemain mudahnya Bukayo Saka, Martin Odergaard dan Emile Smith Rowe guna meraih kemenangan.

Bermain di kandang sendiri akan menjadi pemicu semangat tim Arsenal. Dengan dukungan suporter fanatiknya mereka ingin memberikan kado awal tahun dan juga memutus rantai kemenangan Manchester city. Selain itu pertandingan yang digadang-gadang menampilkan jual beli serangan tersebut akan berpotensi hujan kartu di awal permainan.

Melihat dari data statistik kedua tim, prediksi pertandingan Arsenal vs Manchester City sepertinya akan berakhir imbang 1-1. Dimana kedua tim memiliki materi pemain merata dan strategi yang sama baiknya, hal itu tidak terlepas dari pada Mikel Arteta yang pernah menjadi asisten manajer Pep Guardiola di Mancheter City.

Baca Juga:  Prediksi Sheffield vs Nottingham Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Link Live Streaming Arsenal vs Man City

Bagi anda penggemar sepakbola Liga Inggris dan merupakan fans dari Arsenal maupun Manchester City, dapat menyaksikan pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Khaizan Abhimanyu

Memiliki antusiasme yang tinggi seputar dunia sepakbola dunia dan tanah air, seorang fans sejati CR7.