Liga Italia

Parma Calcio vs Como 1907: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie B 2022-23 Pekan Ke-11

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Parma versus Como akan meramaikan pekan ke-11 Kasta ke-2 atau Serie B 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Ennio Tardini dan dapat disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB.

Parma dan Como mendapatkan hasil yang berbeda pada pekan sebelumnya. Diketahui bahwa Como mampu menang melawan Benevento, sedangkan Parma kalah menghadapi Sudritol.

Dilihat dari klasemen sementara Serie B, Parma lebih unggul daripada Como. Parma saat ini berada di posisi kedelapan dengan 16 poin, sementara Como saat ini berada di posisi ke-19 dengan 9 poin.

Parma pastinya ingin kembali ke jalur kemenangan dengan cara mengalahkan Como nanti. Di sisi lain, Como tentunya juga ingin menang agar bisa mencatat tren positif.

Sebelum menyaksikan laga antara Parma vs Como di lanjutan Serie B musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, dan statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari Fctables, Parma pernah bertanding melawan Como sebanyak empat kali. Pada empat laga tersebut, Parma lebih unggul dengan mampu mencatat dua kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

6 April 2022 Parma v Como: 4-3

28 November 2021 Como vs Parma: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Fiorentina Minggu 21 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

9 Februari 2003 Como vs Parma: 2-2

22 September 2002 Parma v Como: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Parma Calcio

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Parma Calcio tampak menuai hasil yang lumayan bagus. Tercatat Parma Calcio bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan menderita satu kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Sudritol vs Parma Calcio: 1-0

19 Oktober 2022 Parma Calcio vs Bari: 1-0

15 Oktober 2022 Parma Calcio vs Reggina: 2-0

8 Oktober 2022 Pisa vs Parma Calcio: 0-0

1 Oktober 2022 Parma Calcio vs Frosinone: 2-1

Como

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Como di lima laga terakhirnya. Tercatat Como hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

22 Oktober 2022 Como vs Benevento: 2-1

15 Oktober 2022 Modena vs Como: 5-1

9 Oktober 2022 Como vs Perugia: 1-0

1 Oktober 2022 Cosenza vs Como: 3-1

17 September 2022 Como vs SPAL: 3-3

Prediksi Line Up

Parma: L Chichizola, Y Osorio, L Valenti, E Del Prato, C Ansaldi, V Zagaritis, A Benedyczak, S Sohm, S Juric, F Vazquez, R Inglese

Como: M Vigorito, M Solini, C Odenthal, N Ioannou, L Vignali, A Bellemo, T Arrigoni, D Baselli, M Chajia, A Cerri, P Cutrone

Preview Pertandingan

Parma lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti. Hal itu karena Parma akan menjadi tim tuan rumah, selain itu Parma juga unggul secara kekuatan tim jika dibandingkan dengan Como.

Baca Juga:  Prediksi Torino vs Frosinone Minggu 21 April 2024, Pekan Ke-33 Liga Italia

Diprediksi bahwa Parma akan menerapkan pressing tinggi sejak menit awal agar Como tidak bisa mengembangkan permainan. Parma sepertinya akan cukup dominan dalam hal penguasaan bola nanti.

Sementara itu, Como diprediksi akan sedikit tertekan. Como tampaknya akan memilih untuk bermain sedikit bertahan dan lebih mengandalkan serangan balik untuk melakukan gempuran ke pertahanan Parma.

Como tentunya juga punya peluang untuk tampil dominan pada laga nanti, asalkan harus mampu bermain lebih tenang daripada tim tim tuan rumah.

Jika bisa menang melawan Parma, Como bisa saja naik ke peringkat ke-13 pada klasemen sementara Serie B musim ini. Sementara itu, Parma berpeluang untuk bisa naik ke peringkat keempat apabila bisa mengalahkan Como nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Serie B antara Parma – Como diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Parma.

Link Live Streaming Parma vs Como

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Italia Kasta ke-2 atau Serie B musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Parma versus Como, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.