EFL Trophy

Grimsby Town vs Accrington Stanley: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Grimsby versus Accrington akan hadir di putaran kedua 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Blundell Park dan bisa disaksikan pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.30 WIB.

Accrington Stanley sukses mendapat tiket ke putaran kedua EFL Trophy musim ini, karena sebelumnya berhasil jadi runner up Grup D saat babak fase grup. Diketahui bahwa Accrington menjadi runner up Grup D EFL Trophy dengan raihan 6 poin.

Di sisi lain, Grimsby Town bisa masuk putaran kedua EFL Trophy 2022-23, setelah sukses jadi pemuncak klasemen Grup F saat babak fase grup. Grimsby menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 5 poin.

Perlu diketahui juga bahwa Grimsby merupakan tim dari kasta keempat atau League Two, sedangkan Accrington merupakan tim dari kasta ketiga Liga Inggris atau League One.

Meskipun beda kasta, duel kedua tim tersebut nanti tentunya akan tetap berlangsung menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Grimsby vs Accrington di lanjutan EFL Trophy musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Grimsby Town tampak lebih unggul daripada Accrington. Tercatat Grimsby bisa menang tiga kali, sedangkan Accrington bisa menang sekali.

  • 30 Desember 2017 Grimsby v Accrington: 0-3
  • 12 September 2017 Accrington vs Grimsby: 1-2
  • 25 Maret 2017 Accrington vs Grimsby: 1-1
  • 26 Desember 2016 Grimsby v Accrington: 2-0
  • 5 April 2010 Accrington vs Grimsby: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Grimsby Town

Apabila dilihat dari lima laga terakhir yang dilakoninya, Grimsby tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Grimsby Town mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 19 November 2022 Grimsby Town vs Stevenage: 1-1
  • 12 November 2022 Grimsby Town vs Doncaster: 1-3
  • 9 November 2022 Grimsby Town vs Man City Academy: 1-1 (Pen: 4-2)
  • 5 November 2022 Grimsby Town vs Plymouth: 5-1
  • 29 Oktober 2022 Hartlepool vs Grimsby Town: 2-1

Accrington

Sama seperti Grimsby, Accrington juga tampak mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 19 November 2022 Cambridge U vs Accrington: 0-1
  • 12 November 2022 Accrington vs Sheffield Wednesday: 0-1
  • 5 November 2022 Crawley vs Accrington: 1-4
  • 2 November 2022 Lincoln vs Accrington: 1-1
  • 29 Oktober 2022 Fleetwood vs Accrington: 3-0

Prediksi Line Up

Grimsby Town: M Crocombe, N Maher, A J Smith, L Waterfall, M Efete, B Morris, H Clifton, K Green, D Amos, J McAtee, O Khan

Accrington: W Mannion, L Jones, J Okedina, G Wililams, H Dunk, L Simper, P Digby, J Lankester, J Brophy, H Knibbs, J Ironside

Preview Pertandingan

Accrington lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya secara kualitas tim Accrington lebih unggul daripada Grimsby Town.

Diprediksi bahwa Accrington Stanley akan tampil lebih menekan meskipun bakal jadi tim tamu di pertandingan nanti. Accrington juga sepertinya akan cukup menguasai lini tengah, hal ini karena Accrington memang kerap menempatkan lima pemain di posisi tersebut.

Di sisi lain, Grimsby tentunya tidak ingin kalah meskipun kalah secara kualitas tim mereka kalah. Grimsby tampaknya juga bakal percaya diri dalam memberikan tekanan karena akan jadi tim tuan rumah.

Selain itu, Grimsby sepertinya juga bakal lebih percaya diri lagi saat bermain karena Grimsby punya catatan baik saat bertemu dengan Accrington.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Grimsby – Accrington diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Grimsby.

Link Live Streaming Grimsby vs Accrington

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan Grimsby versus Accrington, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment