Liga Belanda

Prediksi Fortuna Sittard vs Feyenoord Minggu 14 April 2024, Pekan ke-30 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID Fortuna Sittard vs Feyenoord Rotterdam, duel antara Fortuna Sittard vs Feyenoord akan hadir di pekan ke-30 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Offermans Joosten dan dapat disaksikan pada Minggu 14 April 2024 pukul 19.30 WIB.

Saat ini, Fortuna Sittard berada di peringkat ke-10 dalam klasemen dengan 35 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat sembilan kemenangan, delapan hasil imbang, dan dua belas kekalahan. Dengan 34 gol yang mereka cetak dan 51 gol yang kebobolan, Fortuna Sittard menunjukkan performa yang cukup solid dalam musim ini.

Di sisi lain, Feyenoord menempati posisi runner-up dalam klasemen Liga Belanda. Dengan 69 poin dari 29 pertandingan, mereka menampilkan performa yang mengesankan dengan 21 kemenangan, enam hasil imbang, dan dua kekalahan. Dengan 76 gol yang mereka cetak dan hanya 23 gol yang kebobolan, Feyenoord menjadi salah satu tim paling produktif dan solid dalam kompetisi ini.

Saat kedua tim bertemu, Fortuna Sittard akan berusaha untuk mengamankan hasil positif di kandang mereka sendiri, sementara Feyenoord akan mencari tiga poin untuk tetap bersaing di puncak klasemen. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi kedua tim, dengan Fortuna Sittard berharap untuk mengejutkan Feyenoord dan Feyenoord bertekad untuk memperpanjang tren positif mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Fortuna Sittard versus Feyenoord di Liga Belanda, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Feyenoord melakukan selebrasi (SC: Instagram @feyenoord)
Potret pemain Feyenoord melakukan selebrasi (SC: Instagram @feyenoord)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertemuan terakhir antara Feyenoord dan Fortuna Sittard, Feyenoord berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Fortuna Sittard belum berhasil meraih kemenangan:

  • 13 Agustus 2023 (ERE): Feyenoord vs Sittard: 0-0
  • 26 Februari 2023 (ERE): Fortuna Sittard v Feyenoord: 2-4
  • 22 Oktober 2022 (ERE): Feyenoord vs Sittard: 1-1
  • 1 Mei 2022 (ERE): Sittard – Feyenoord: 1-3
  • 5 Desember 2021 (ERE): Feyenoord vs Fortuna Sittard: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fortuna Sittard

Fortuna Sittard menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 07 April 2024: Eredivisie (ERE) – Twente vs Sittard: 2-0 (Kalah)
  • 03 April 2024: ERE – Sittard vs Nijmegen: 1-1 (Imbang)
  • 31 Maret 2024: ERE – Sparta Rotterdam vs Sittard: 4-0 (Kalah)
  • 20 Maret 2024: (CF) – Sittard vs Eindhoven FC: 0-0 (Imbang)
  • 17 Maret 2024: ERE – Sittard vs Zwolle: 3-1 (Menang)

Feyenoord

Feyenoord menang empat kali dan imbang sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka.

  • 07 April 2024: ERE – Feyenoord vs Ajax: 6-0 (Menang)
  • 04 April 2024: ERE – FC Volendam vs Feyenoord: 0-0 (Imbang)
  • 31 Maret 2024: ERE – Feyenoord vs Utrecht: 4-2 (Menang)
  • 17 Maret 2024: ERE – Heerenveen vs Feyenoord: 2-3 (Menang)
  • 11 Maret 2024: ERE – Feyenoord vs Heracles: 3-0 (Menang)

Fortuna Sittard vs Feyenoord Rotterdam: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-30 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Fortuna Sittard: M Verrips, Sadik F, S Voet, M Dijks, I Pinto, D Duarte, O Ozyakup, I Cordoba, A Halilovic, R Oratmangoen, K Sierhuis

Feyenoord: T Wellenreuther, D Hancko, T Beelen, L Geertruida, B Nieuwkoop, Q Maduro, C Stengs, M Wieffer, Y Minteh, I Paixao, S Gimenez

Preview Pertandingan

Fortuna Sittard, yang berada di peringkat ke-10 dengan 35 poin, menampilkan performa yang cukup solid dalam musim ini dengan sembilan kemenangan, delapan hasil imbang, dan dua belas kekalahan. Namun, mereka akan menghadapi tantangan besar saat menjamu Feyenoord, yang menduduki posisi runner-up dengan 69 poin dari 29 pertandingan. Feyenoord telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan 21 kemenangan, enam hasil imbang, dan hanya dua kekalahan.

Dengan produktivitas yang tinggi dan pertahanan yang solid, Feyenoord diunggulkan untuk mengambil alih kendali dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 antara Fortuna Sittard v Feyenoord diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Feyenoord.

Link Streaming Fortuna Sittard vs Feyenoord

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Fortuna Sittard versus Feyenoord Rotterdam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *