Liga Inggris

West Ham United vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-33 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-33 Liga Premier League Inggris akan menampilkan pertarungan antara West Ham United versus Liverpool, laga tersebut akan digelar pada hari Kamis tanggal 27 April 2023.

Di laga kali ini West Ham akan menjadi tuan rumah, West Ham bakal menjamu The Reds di stadion Olimpiade London. Kedua tim diperkirakan bakal bertanding pada pukul 01:45 WIB dan nantinya bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Usai memperoleh kemenangan dua kali beruntun saat menghadapi Leeds United dan Nottingham Forest, Liverpool saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 50 poin dari 31 pertandingan.

Di sisi lain, West Ham juga semakin menjauh dari zona degradasi setelah mencuri poin penuh dari markas Bournemouth. Dengan mendapat kemenangan besar atas Bournemouth, kini West bertengger di posisi 14 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengoleksi 34 poin dari 31 match.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham berhadapan dengan Liverpool di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Hanya menelan satu kali kekalahan saja saat bertemu dengan West Ham di lima pertemuan terakhir, tercatat Liverpool memiliki rekor pertandingan yang cukup baik dengan mengalahkan West Ham empat kali.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 19 Oktober 2022 Liverpool vs West Ham: 1-0
  • 5 Maret 2022 Liverpool vs West Ham: 1-0
  • 7 November 2021 West Ham v Liverpool: 3-2
  • 31 Januari West Ham v Liverpool: 1-3
  • 31 Oktober 2020 Liverpool v West Ham: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Hasil yang cukup baik di dapat oleh West Ham di lima pertandingan terakhirnya, diketahui West Ham mampu memperoleh tiga kali kemenangan dan hanya mengalami dua kali hasil imbang.

  • 23 April 2023 Bournemouth vs West Ham: 0-4
  • 20 April 2023 West Ham vs KAA Gent: 4-1
  • 16 April 2023 West Ham vs Arsenal: 2-2
  • 13 April 2023 KAA Gent vs West Ham: 1-1
  • 8 April 2023 Fulham vs West Ham: 0-1

Liverpool FC

Sedangkan hasil yang kurang memuaskan dipetik oleh Liverpool di lima laga terakhirnya, tertimpa satu kekalahan dan satu imbang serta hanya bisa memenangkan dua kali pertandingan saja.

  • 22 April 2023 Liverpool vs Nottingham Forest: 3-2
  • 17 April 2023 Leeds United vs Liverpool: 1-6
  • 9 April 2023 Liverpool vs Arsenal: 2-2
  • 4 April 2023 Chelsea vs Liverpool: 0-0
  • 1 April 2023 Manchester City vs Liverpool: 4-1

Prediksi Line Up

West Ham: Fabianski; Coufal, Zouma, Aguerd, Cresswell; Soucek, Rice, Paqueta; Bowen, Antonio, Benrahma

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Konate, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Henderson; Salah, Nunez, Jota

Preview Pertandingan

Diperkirakan pada laga nanti The Hummers bakal tidak diperkuat oleh Gianluca Scamacca, dengan absenya pemain tersebut hal itu akan membuat Danny Ings atau mantan pemain Liverpool itu bisa tampil sebagai starting line up saat mengahadapi mantan timnya.

Sementara itu, Liverpool juga tidak diperkuat oleh Roberto Firmino. Kemenangan yang diperoleh atas Nottigham Forest pada laga sebelumnya membuat Liverpool harus mengorbankan Roberto Firmino, diketahui pemain tersebut menglami cidera otot setelah menumbangkan Nottingham.

Dengan ini, kedua tim tidak bisa bermain dengan striker anadalan mereka. Akan tetapi, Liverpool masih memiliki Darwin Nunez untuk mengisi slot yang ditinggalkan oleh Roberto Firmino.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham United.

Link Live Streaming West Ham vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan West Ham United kontra Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

11 Comments