Liga Jerman

Prediksi Leverkusen vs Dortmund, Pekan Ke-13 Liga Jerman

TOPIK BERITA : •


NOBARTV NEWS – Duel antara Leverkusen vs Dortmund akan bertemu dalam pertemuan penting Bundesliga Jerman pada hari Minggu, 3 Desember 2023, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan guna meningkatkan peluang mereka untuk bersaing memperebutkan posisi teratas.

Saat ini menempati posisi kelima klasemen Bundesliga dengan 24 poin dari 12 pertandingan, Bayer Leverkusen sedang tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri dua kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas RB Leipzig.

Saat ini menempati posisi pertama klasemen Bundesliga dengan 34 poin dari 12 pertandingan, Bayer Leverkusen sedang tampil impresif musim ini. Mereka telah memenangkan sembilan pertandingan, seri dua kali, dan kalah empat kali. Mereka datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas RB Leipzig.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Bayer Leverkusen sedang dalam performa bagus di kandang musim ini, sementara Borussia Dortmund tampil luar biasa secara keseluruhan. Kedua tim memiliki barisan penyerang yang kuat dan mampu mencetak gol. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan kedua tim mampu menang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leverkusen berhadapan dengan Dortmund di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Leverkusen vs Dortmund, Pekan Ke-13 Liga Jerman
Potret M Reus dan salah satu pemain muda Dortmund. (Sc: Instagram @borussiadortmund)
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Borussia Dortmund memiliki rekor bagus terhadap Leverkusen dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Dortmund berhasil menang empat kali dan hanya kalh sekali saja atas Leverkusen.

  • 29 Januari 2023 Leverkusen v Dortmund: 0-2
  • 6 Agustus 2022 Dortmund vs Leverkusen: 1-0
  • 6 Februari 2022 Dortmund vs Leverkusen: 2-5
  • 11 September 2021 Leverkusen v Dortmund: 3-4
  • 22 Mei 2021 Dortmund vs Leverkusen: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Menuai hasil yang sangat bagus di lima pertandingan terakhirnya, Bayer Leverkusen berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun.

  • 1 Desember 2023 Haecken vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 25 November 2023 Bremen vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 12 November 2023 Bayer Leverkusen vs Union Berlin: 4-0
  • 10 November 2023 Qarabag vs Bayer Leverkusen: 0-1
  • 4 November 2023 Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 2-3

Borussia Dortmund

Sedangkan Borussia Dortmund hanya bisa menorehkan tiga kemenangan saja dan telah menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 29 November 2023 AC Milan vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 25 November 2023 Borussia Dortmund vs Monchengladbach: 4-2
  • 11 November 2023 Stuttgart vs Dortmund: 2-1
  • 8 November 2023 Borussia Dortmund vs Newcastle United: 2-0
  • 5 November 2023 Borussia Dortmund vs Munchen: 0-4

(Sc: Instagram @borussiadortmund)

Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-13 Liga Jerman Bundesliga 2023-2024

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: L Hradecky, J Tah, K Odilon, P Hincapie, E Palacios, G Xhaka, Alex G, J Frimpong, F Wirtz, J Hofmann, V Boniface

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck, M Wolf, R Bensebaini, M Sabitzer, E Can, F Nmecha, D Malen, N Fuellkrug, M Reus

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen merupakan tim yang bermain sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Florian Wirtz, Patrik Schick, dan Moussa Diaby. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Mereka saat ini berada di Liga Eropa UEFA dan mereka ingin menantang tempat musim ini.

Borussia Dortmund adalah tim yang memainkan gaya sepak bola berbasis penguasaan bola, dengan pemain seperti Youssoufa Moukoko, Karim Adeyemi, dan Gio Reyna. Mereka memiliki barisan penyerang yang produktif dan lini tengah yang solid. Mereka saat ini berada di Liga Champions UEFA dan mereka ingin menantang gelar Bundesliga musim ini.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Leverkusen vs Borussia Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea