Liga Spanyol

SD Huesca vs FC Andorra: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – La Liga 2 Spanyol telah memasuki pekan ke-19, laga antara Huesca versus Andorra akan segara hadir malam lini. Pertandingan akan berlangsung di Estadio El Alcoraz dan bisa disaksikan pada hari Kamis 08 Desember 2022 tepatnya pukul 01.00 WIB.

Huesca tengan mengalami masa-masa sulitnya akhir-akhir ini, dalam lima laga terakhirnya di La Liga 2 Huesca baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Huesca saat ini masih berada di posisi ke 11 klasemen sementara.

Huesca baru mampu meraih enam kali kemenangan, enam kali hasil seri dan enam kali juga menelan kekalahan yang membuatnya hanya mampu meraih 24 poin. Terbaru, Huesca harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Eibar dengan skor 2-1.

Sementara itu, Andorra yang akan menjadi calon lawannya baru saja menelan kekalahan juga. Andorra harus menahan rasa malu saat ditaklukkan tamunya Cartagena dengan skor tipis 0-1.

Andorra saat ini berada diurutan kedelapan dengan perolehan 27 poin. Andorra telah berhasil meraih delapan kali kemenangan, tiga kali hasil seri dan telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Huesca melawan Andorra dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat kedua tim baru bertemua sebanyak satu kali sebelumnya. Di mana dalam pertemuan tersebut Huesca berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-1.

  • 06 Agustus 2022 Huesca v FC Andorra 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SD Huesca

Nasib buruk bagi Huesca dalam lima laga terakhirnya. Pasalnya, Huesca hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dan dua kali hasil seri, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 05 Desember 2022 Eibar vs Huesca 2-1
  • 26 November 2022 Huesca vs Sporting de Gijon 0-0
  • 20 November 2022 Tenerife vs Huesca 2-0
  • 13 November 2022 Juventud Torremolinos vs Huesca 2-2
  • 06 November 2022 Huesca vs Villarreal II 1-0

FC Andorra

Andorra berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dalam lima laga terakhirnya.  Sedangkan dua laga diantaranya berakhir dengan kekalahan.

  • 04 Desember 2022 FC Andorra vs Cartagena 0-1
  • 29 November 2022 UD Ibiza vs FC Andorra 0-1
  • 20 November 2022 FC Andorra vs Lugo 4-0
  • 12 November 2022 CE Manacor vs FC Andorra 1-3
  • 06 November 2022 FC Andorra vs Racing de Santander 0-1

Prediksi Line Up

Huesca: Andrés Fernández Moreno, Andrei Raţiu, Rubén Pulido, Jorge Pulido, Florian Miguel, Patrick Soko, David Timor, Cristian Salvador, Marc Mateu, Dani Escriche, José Ángel Carrillo

Andorra: Raúl Lizoain, Diego Pampín, Mika Mármol, Adria Vilanova, Adrià Altimira, Iván Gil, Marc Aguado, Rubén Bover, Jacobo González, Sinan Bakış, Germán Valera

Preview Pertandingan

Huesca berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Huesca hanya mampu mencetak empat gol saja dan telah kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Andorra juga telah berhasil mendapatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Andorra berhasil mencetak delapan gol dan telah kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika melihat dari statistik dan performa kedua tim akhir-akhir ini, Andorra sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Meskipun ia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Huesca melawan Andorra diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-0.

Link Live Streaming Huesca vs Andorra

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Huesca kontra Andorra, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan