Liga Korea

Jeju United vs Incheon United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Korea Selatan 2023-24 Pekan ke-12



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Jeju versus Incheon akan hadir di pekan ke-12 Selatan 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion World Cup Jeju dan bisa disaksikan pada Rabu 10 Mei 2023 pukul 17.30 WIB.

Jelang melawan Incheon, Jeju tampaknya dalam performa yang bagus belakangan ini. Tercatat bahwa Jeju Utd baru saja mendapatkan tiga kali kemenangan beruntun di Liga Korea Selatan.

Hasil yang lumayan baik tersebut membuat Jeju United berhasil naik ke zona lima besar. Kini Jeju tepat bertengger di peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Korea Selatan dengan 17 poin.

Di sisi lain, Incheon United tampak punya performa yang kurang konsisten belakangan ini, hal itu membuat Incheon masih berjibaku di zona papan bawah.

Diketahui bahwa Incheon kini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Korea Selatan dengan torehan 12 poin hasil dari 11 laga.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Jeju vs Incheon di lanjutan Liga Korea Selatan musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Incheon United tampak lebih unggul daripada Jeju Utd. Tercatat bahwa Incheon bisa menang tiga kali, sedangkan Jeju United hanya bisa menang sekali saja.

  • 11 Maret 2023 Incheon United vs Jeju United: 1-0
  • 11 Oktober 2022 Incheon United vs Jeju United: 3-1
  • 6 September 2022 Jeju Utd vs Incheon United: 0-1
  • 18 Juni 2022 Jeju Utd vs Incheon United: 2-1
  • 10 April 2022 Incheon vs Jeju United: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Jeju United

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Jeju United di lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Jeju United bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 5 Mei 2023 Jeju United vs Pohang Steelers: 2-1
  • 29 April 2023 Daejon Citizen vs Jeju United: 0-3
  • 26 April 2023 Gwangju FC vs Jeju United: 0-1
  • 23 April 2023 Jeju United vs Jeonbuk Hyundai Motors: 0-2
  • 14 April 2023 Suwon Bluewings vs Jeju United: 2-3

Incheon

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Incheon United memetik hasil yang kurang memuaskan. Incheon hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 5 Mei 2023 Incheon vs Suwon Bluewings: 0-1
  • 29 April 2023 Pohan Steelers vs Incheon: 0-2
  • 25 April 2023 Incheon vs Ulsan Hyundai: 0-1
  • 22 April 2023 Incheon vs Suwon FC: 2-2
  • 15 April 2023 Gangwon FC vs Incheon: 0-2

Prediksi Line Up

Jeju United: D J Kim, C Woon, O Kim, B Kim, J Lee, C Lee, T An, D Kim, I Reis Silva Morais, S Kwak

Incheon: S Min, Oh Ban Suk, Kwon Han J, K Min, Dong Min Kim, J H Sin, J Mun, Gerso, D Jung, B S Kim, H Rodrigues

Preview Pertandingan

Jeju United lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Jeju Utd punya tren yang lumayan bagus belakangan ini.

Selain itu, karena akan tampil sebagai tim tuan rumah, Jeju United diprediksi bisa bermain lebih percaya diri dan berani ketika melawan Incheon nanti.

Di sisi lain, Incheon Utd sepertinya akan cukup kesulitan melawan Jeju United nanti. Incheon diprediksi akan bermain lebih menunggu di kandang Jeju Utd.

Untuk melakukan serangan, Incheon United tampaknya akan hanya mengandalkan skema counter attack cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan antara Jeju Utd – Incheon diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Jeju United.

Link Live Streaming Jeju vs Incheon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Jeju versus Incheon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.