Laga Persahabatan

Prediksi Zurich vs Hamburger, Friendly Match 2024

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Zurich vs Hamburger akan hadir di jeda internasional bulan Januari 2024 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Municipal de La Linea de la Concepcion dan bisa disaksikan pada Kamis 11 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Laga melawan Hamburger SV nanti tampaknya akan menjadi pertandingan uji coba ketiga yang dilakukan FC Zurich di jeda internasional bulan Januari 2024 ini.

Sebelumnya, FC Zurich telah melakukan dua kali pertandingan uji coba, yakni melawan Hannover dan Saarbrucken.

Di sisi lawan, Hamburger SV tercatat baru melakukan satu pertandingan uji coba di jeda internasional bulan Januari 2024 ini, yakni melawan PSV Eindhoven pada 7 Januari 2024 lalu.

Pada pertandingan melawan PSV Eindhoven tersebut, Hamburger bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Sebelum menonton keseruan laga uji coba antara FC Zurich v Hamburger SV, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain FC Zurich (SC: Instagram @fcz_offiziell)
Potret pemain FC Zurich (SC: Instagram @fcz_offiziell)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Zurich tercatat baru pernah bermain melawan Hamburger SV dua kali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti bakal menjadi pertemuan ketiga bagi kubu Hamburger dan FC Zurich.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Hamburger SV lebih unggul karena bisa menang sekali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 21 Februari 2008 Hamburger SV vs FC Zurich: 0-0
  • 15 Februari 2008 FC Zurich v Hamburger SV: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Zurich

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Zurich memetik hasil yang kurang memuaskan. FC Zurich hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Januari 2024 FC Zurich vs Hannover: 0-4
  • 8 Januari 2024 Saarbrucken vs FC Zurich: 1-2
  • 17 Desember 2023 St Gallen vs FC Zurich: 1-0
  • 14 Desember 2023 Winterthur vs FC Zurich: 2-1
  • 10 Desember 2023 FC Zurich vs Luzern: 1-1

Hamburger SV

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Hamburger SV di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Hamburger hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 7 Januari 2024 PSV Eindhoven vs Hamburger SV: 2-2
  • 16 Desember 2023 Nurnberg vs Hamburger SV: 0-2
  • 9 Desember 2023 Hamburger SV vs Paderborn: 1-2
  • 7 Desember 2023 Hamburger SV vs Hamburger: 3-3 (Pen: 5-3)
  • 2 Desember 2023 St Pauli vs Hamburger SV: 2-2

FC Zurich vs Hamburger SV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Zurich: Yanick B, Lindrit K, Silvan W, Selmin H, Marc H, Miguel R, Nikola B, Adrian K, Junior L, Fabian R, Libinot Bajrami

Hamburger: Marko J, Guilherme R, Dennis H, Ignace van der Brempt, Lukasz P, Jonas M, Elijah K, Anssi S, Jean Luc B, Levin O, Robert G

Pemain Zurich latihan (SC: Instagram @fcz_offiziell)

Preview Pertandingan

Hamburger SV sedikit lebih dijagokan untuk bisa menang di pertandingan uji coba persahabatan nanti, pasalnya Hamburger punya kualitas skuad yang lebih baik daripada FC Zurich jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Hamburger bakal lebih kuat ketika memegang bola serta cukup intensif dalam melakukan serangan nantinya.

Di sisi lawan, FC Zurich sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Zurich diprediksi bakal bermain cenderung menunggu saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Zurich v Hamburger diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Hamburger SV.

Link Yalla Shoot Live Streaming Zurich vs Hamburger

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Zurich versus Hamburger, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.